Kiwil Serahkan Semua Harta Pada Mantan Istri, Usai Resmi Bercerai Secara Agama

Reporter : Nasa
Kamis, 11 Februari 2021 11:33
Kiwil Serahkan Semua Harta Pada Mantan Istri, Usai Resmi Bercerai Secara Agama
Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 22 tahun, Kiwil akhirnya jatuhkan talak pada Rohimah

Kiwil dikabarkan telah resmi menalak cerai wanita yang sudah dinikahinya selama puluhan tahun, yakni Rohimah. Pemilik nama asli Wildan Delta ini akhirnya resmi bercerai secara agama dengan Rohiman yang sejauh ini sudah memberinya empat anak tersebut.

Menurut info dari laman Liputan6, Kamis (11/2/2021), mantan istri Kiwil yakni Rohimah menyebut bahwa Kiwil sama sekali tak membahas soal pembagian harta gono-gini. Kabarnya, Kiwil telah memutuskan untuk menyerahkan semua hartanya untuk Rohimah.

1 dari 3 halaman

Rumah Atas Nama Rohimah

Kiwil dan Rohimah Ali © Diadona

Lewat keterangan yang dikeluarkan oleh Rohimah, diungkapkan bahwa selama mereka menikah, kediaman yang mereka huni memang sudah atas nama Rohimah. Pernyataan ini diungkapkan Rohimah usai menjalani persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

" Bang Kiwil serahkan semuanya pada saya, enaklah. Atas nama gue rumahnya," ujarnya seperti dikutip dari laman Liputan6.com, Kamis (11/2/2021).

2 dari 3 halaman

Kiwil Membenarkan

Kiwil dan Rohimah © Diadona

Pernyataan yang dilontarkan oleh Rohimah tersebut ternyata dibenarkan oleh Kiwil. " Prinsipnya bawa kolor juga. Yang pasti bagi saya apa yang sudah saya berikan itu milik Rohimah," tukas Kiwil.

Lebih lanjut, Kiwil menjelaskan bahwa dirinya selama ini memang bekerja mengumpulkan harta untuk menyenangkan sang istri. " Karena memang tujuan saya mencari harta untuk menyenangkan istri. Kalau istri senang, ya sudah," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Pilih Cerai Secara Baik-Baik

Kiwil dan Rohimah © Diadona

Sementara itu, pada bagian akhir pernyataannya, Kiwil menjelaskan bahwa dia dan Rohimah sudah sepakat untuk bercerai secara baik-baik. Dia juga menekankan, bahwa perceraian ini jangan sampai menimbulkan dendam.

" Intinya, dalam sebuah pernikahan awalnya baik ya diakhiri dengan kebaikan. Jangan sampai perceraian itu dendam. Yang baik selesaikan dengan yang baik," tambahnya.

Salut deh sama mereka yang memutuskan untuk bercerai secara baik-baik. Gimana nih guys menurut kalian?

Beri Komentar