Bertemu dengan Rohimah, Eva Belisima: Maaf Tidak Mengubah Masa Lalu

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 15 Januari 2021 23:29
Bertemu dengan Rohimah, Eva Belisima: Maaf Tidak Mengubah Masa Lalu
Eva Belisima mengaku pernah menikah dengan komedian Kiwil.

Namun, seiring kabar gugatan cerai Rohimah terhadap Kiwil, Eva pun memilih mengalah.

Pengusaha asal Kalimantan itu turut prihatin melihat Kiwil dan Rohimah bercerai karena kehadirannya sebagai istri kedua. Ia pun meminta Kiwil untuk menceraikannya.

1 dari 4 halaman

Potret Eva Belisima © Diadona

“ Akhirnya saya bilang sama mas Kiwil dan bunda Rohimah, 'saya saja yang mundur'. Ini enggak mudah, dan dengan seizinnya mas Kiwil dan ridha Yang di Atas kita bisa kuat," kata Eva Belisima saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

Pilihan Eva untuk mundur dibarengi dengan adanya pertemuan antara Eva dan Rohimah. Pertemuan itu pun membuahkan akhir yang bahagia.

2 dari 4 halaman

Eva Belisima dan Rohimah © Diadona

" Staying Positive doesn't mean you have to be happy all the time. It mean that even on hard days you know that there are better ones coming." Tulis Eva menyertai foto yang diunggah di Instagram Story-nya belum mana ini. Terlihat ia duduk berhadapan dengan Rohimah.

3 dari 4 halaman

Eva Belisima dan Rohimah © Diadona

" Jika sesuatu itu milik kita, sesulit apapun jalannya dan apapun rintangannya pasti akan jadi milik kita, karena memang untuk kita. Tapi jika sesuatu itu bukan milik kita walaupun mudah jalannya, walaupun bersusah payah kita ingin mendapatkannya, tak akan pernah menjadi milik kita karena memang bukan untuk kita." Imbuh Eva di Story selanjutnya.

4 dari 4 halaman

Eva Belisima dan Rohimah © Diadona

" Maaf memang tidak mengubah masa lalu namun Maaf dapat memperindah masa depan, mari saling memaafkan jangan simpan dendam agar kehidupan kita lebih indah dan ringan...

Jika saya pernah salah melalui prilaku dan tutur kata ataupun perbuatan. Mohon maaf dari hati yang terdalam, Eva Belisima." Pungkas Eva, total ada 3 Story yang ia unggah, sebagai dokumentasi atas pertemuannya dengan Rohimah, guna lebih memperjelas keadaan.

Beri Komentar