Kiwil Masih Harapkan Meggy Wulandari Kembali Padanya Meski Sudah Ditinggal Nikah Lagi

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 20 Januari 2021 14:52
Kiwil Masih Harapkan Meggy Wulandari Kembali Padanya Meski Sudah Ditinggal Nikah Lagi
Kiwil masih berharap bisa rujuk dengan Meggy Wulandari.

Kehidupan asmara pelawak Kiwil rasanya selalu menjadi sorotan. Seperti yang kita ketahui, Kiwil memang sering dikabarkan menjalin hubungan dan menikah dengan beberapa wanita.

Padahal Kiwil sudah menikah dengan wanita bernama Rochimah sejak tahun 1998. Sementara, Meggy Wulandari sempat menjadi istri kedua Kiwil yang dinikahinya di tahun 2003.

Meggy dan Kiwil akhirnya resmi bercerai di tahun 2020 dan kini Meggy telah menikah lagi dengan pengusaha kaya asal Makassar. Namun meski sang mantan istri telah menikah lagi, ternyata Kiwil masih berharap bisa rujuk dengan Meggy.

1 dari 3 halaman

Rochimah tak ingin dipoligami

Kiwil dan Rochimah © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Kiwil dan istri pertamanya, Rochimah, menjelaskan tentang gugatan cerai yang dilayangkan oleh Rochimah pada Kiwil. Kiwil mengatakan bahwa dirinya sudah paham dengan keinginan istri pertamanya itu.

" Kenapa harus begini, ya sudahlah. Ini proses hidup saya jalani, yang penting yang Bunda bilang, semuanya harus diselesaikan. Pokoknya Bunda tidak mau dipoligami," ungkap Kiwil.

2 dari 3 halaman

Berharap Meggy Wulandari kembali

Kiwil dan Rochimah © Diadona

Selanjutnya Rochimah meminta agar dirinya didoakan yang terbaik. Dia juga mengatakan bahwa Kiwil ternyata masih mengharapkan Meggy kembali padanya.

" Pokoknya doakan saya yang terbaik gitu lho. Dan di satu sisi juga ada Venti juga, di satu sisi juga dia, Bang Kiwil, masih berharap yang namanya Meggy Wulandari untuk bisa kembali sama beliau katanya," ujar Rochimah.

3 dari 3 halaman

Ada perjanjian?

Kiwil dan Rochimah © Diadona

Setelah membeberkan hal itu, Rochimah pun menyebut sepertinya ada perjanjian yang nggak dirinya ketahui. Dia hanya ingin menyampaikan semuanya agar nggak dikira melakukan settingan.

" Katanya begitu, ada perjanjian apa kita nggak tau. Ini kan saya ngomong apa adanya, saya nggak mau dibilang settingan lagi, nggak mau dibilang istri yang gimana lagi, karena saya juga udah capek," tutur Rochimah.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar