Cantik dan Berprestasi, Ini Kriteria Suami Idaman Jessica Mila

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 21 Desember 2020 14:03
Cantik dan Berprestasi, Ini Kriteria Suami Idaman Jessica Mila
Apa aja ya?

Jessica Mila belum lama ini muncul dalam video berjudul "Ikuti Pesan Mama, Jessica Mila Cari Pasangan Yang Seiman!? - Daniel Tetangga Kamu" yang tayang di channel Daniel Mananta Network.

Di hadapan Daniel, gadis berusia 28 tahun itu mengungkap kehidupan pribadinya. Mulai dari putus cinta hingga masalah keluarga, ungkap Mila dalam video tersebut.

1 dari 3 halaman

Tumbuh dalam Keberagaman

Ilustrasi Jessica Mila © Diadona

Mila ternyata tumbuh di tengah keluarga yang berbeda agama. Ayahnya adalah seorang Muslim sedangkan ibunya adalah seorang Kristen.

Mila memilih menjadi seorang Kristen seperti ibunya. Meski begitu, perbedaan agama dengan ayahnya membuat Mila sadar akan arti perbedaan.

2 dari 3 halaman

Lebih Toleransi

Jessica Mila © Diadona

“ Lebih toleransi sih pastinya. Mungkin misalkan aku enggak tumbuh di dua agama yang berbeda, aku juga akhirnya enggak punya perspektif yang cukup luas dalam masalah agama,” kata Mila.

Aktor sinetron Handsome Serigala itu mengungkapkan bahwa pernikahan orangtuanya dipertaruhkan. Ketika pertama kali menikah, ayah dan ibunya sering bertengkar soal agama.

“ Di awal pernikahan itu dia ngalamin kejadian yang berat banget sebenarnya buat dia, kayak pernikahannya juga hampir hancur. Tapi karena dia tahu agama Kristen itu Tuhan membenci perceraian, dia enggak mau cerai.” Kata Mila.

3 dari 3 halaman

Betah Menjomblo

Story Enzy © Diadona

Karena masalah ini, ibu berpesan agar Mila mencari jodoh seiman. Dia belajar dari perjuangan ayah dan ibunya tentang masalah agama, jadi dia ingin mencari suami yang seagama.

Setelah putus dengan Mischa Chandrawinata 2 tahun lalu, hingga kini ia belum menemukan penggantinya. Enzy Storia mengungkapkan bahwa kriteria jodoh yang dicari Mila haruslah seorang beriman.

Beri Komentar