Baim Wong Bagikan Momen Mesra Lihat Sunset Bareng Paula, Netizen Malah Kasian sama Pose Kiano!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 21 Desember 2020 13:28
Baim Wong Bagikan Momen Mesra Lihat Sunset Bareng Paula, Netizen Malah Kasian sama Pose Kiano!
Kiano kenapa lagi ya?

Kehidupan para artis memang tak bisa dijauhkan dari sorotan media. Mulai dari jalan karier, capaian, percintaan, hingga kehidupan keluarga telah berhasil mengundang rasa penasaran dari banyak orang terkhusus para fans. Tak hanya sosoknya saja, bahkan anak dari pasangan artis juga kerap menuai banyak perhatian.

Seperti halnya dengan Kiano, anak pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Yap, sosok tampan yang menggemaskan ini selalu berhasil bikin gemas para netizen dengan aksinya yang polos.

1 dari 4 halaman

Hal Lucu dari Kiano

Sebut saja beberapa hal lucu Kiano seperti beberapa waktu lalu dirinya yang ketutupan rambut Paula, aksi Kiano yang lucu saat pertama kali makan buah, hingga beberapa netizen yang mencocokkan angel potret wajah dirinya dengan beberapa tokoh berpengaruh di Indonesia.

Terbaru, Kiano lagi-lagi membuat netizen pada salfok dan berkomentar ngakak. Bukan tanpa sebab, hal itu terjadi setelah Paula membagikan momen dirinya bersama sang suami, Baim Wong, saat menikmati pemandangan indah di Pulau Padar.

Bikin Gemes, Ini 7 Potret Kebersamaan Rafathar dan Kiano Tiger Wong yang Akur Bak Kakak Adik © Diadona

2 dari 4 halaman

Kiano Tak Ikut Menikmati Pemandangan

Lebih rinci, pada Minggu (20/12/2020), Paula membagikan foto dengan latar hamparan pemandangan laut dan pegunungan. Tampak paula mengenakan celana hitam panjang yang dipaudkan dengan blouse motif berwarna putih dan biru. Tak lupa ia mengenakan kacamata hitam yang membingkai pas di wajah.

Sedangkan, Baim Wong tampak menghadap ke arah laut lepas sembari menggendong Kiano di belakang punggungnya. Hal itulah yang menjadi perhatian kebanyakan netizen lantaran merasa lucu dengan ekspresi Kiano sertta kasihan lantaran sang anak tak turut serta mengnikamti keindahan alam yang tersaji.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Bagaimana tidak, malah Kiano dengan polos dan tak tahu menahu, dimata metizen bak pasrah dan tak melihat momen sata foto itu diabadikan dengan cerita melihat pemandangan yang indah. Kontan saja, unggahan Paula tersebut dibanjiri dengan komentar yang salfok pada sosok dan pose Kiano yang dianggap lucu.

" Kasian kmu nak di belakangin sma ke uwuhan paph dan mmamu ???? sbr yah syng ????????" komentra akun @tantirosita7.

" Kiano apes amat ngadep belakng.,wkwkwkek" timpal pemilik akun @widy_herman.

Baby Kiano Tiger Wong © Diadona

4 dari 4 halaman

"Yuh.. dede kiano dipunggungin.. gak bs lihat pemandangan donk.. hehehehe." tambah akun @nanik_riyanto71.

"Ya Allah itu muka kiano,hahahaha lucu banget" komentar @agisyaokt_23.

Waduh, kasian Kiano. Tapi tenang saja, Kiano kan juga tetap bisa menikmati keindahan alam dengan puas. Tentu tidak bersamaan saat foto tersebut diambil, ya. Terlepas dari hal itu, semoga Kiano tumbuh menjadi anak yang berbakti pada orangtua. Sehat selalu buat keluarga Baim Wong.

      View this post on Instagram      

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven)

Beri Komentar