Saingi Andin, Ini Tokoh Pendatang Baru di Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Penonton Deg-Degan

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 21 Desember 2020 11:38
Saingi Andin, Ini Tokoh Pendatang Baru di Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Penonton Deg-Degan
Siapa nih?

Sinetron Ikatan Cinta menjelma sebagai tayangan favorit penikmat sinetron Indonesia. Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran itu memiliki banyak sekali penggemar.

1 dari 3 halaman

Peran Andin dan Aldebaran sebagai orang tua asuh Reyna yang selama ini menjadi daya tarik tersendiri kini sepertinya akan segera tergantikan. Hal ini ditandai munculnya Cantika dan Purnomo yang akan mengadopsi Reyna.

Cantika di Sinetron Ikatan CintaCantika di Sinetron Ikatan Cinta © Vidio.com

Cantika dan Purnomo berniat mengadopsi Reyna karena Reyna mirip sekali dengan sosok anaknya yang telah meninggal dunia. Bahkan, Pada Ikatan Cinta 21 Desember 2020 episode 86-87, Cantika dan suaminya mengajak Reyna jalan-jalan.

2 dari 3 halaman

Tokoh Cantika di sinetron Ikatan Cinta ini diperankan oleh Aliyah Faizah. Seorang wanita kelahiran Kendari yang sebelumnya juga main di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Sedangkan Purnomo, istri Cantika, dipernakan oleh Bima Samudra.

Di dalam sinetron tersebut Cantika dan Purnomo di ceritakan sebagai pasangan yang kaya raya. Keduanya datang ke panti asuhan untuk mengadopsi Reyna yang wajahnya sangat mirip dengan anaknya yang sudah meninggal.

Beri Komentar