Caca Handika Kecewa dan Beri Peringatkan untuk Lesti Kejora, Ada Apa?

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 27 Desember 2020 16:22
Caca Handika Kecewa dan Beri Peringatkan untuk Lesti Kejora, Ada Apa?
Pedangdut senior Caca Handika mengaku sempat kecewa dengan Lesti Kejora yang belakangan ini jadi buah bibir banyak orang.

Awalnya, saat berada di sebuah stasiun televisi swasta, keduanya bertemu dan Lesti meminta Caca Handika untuk membuatkan lagu.

Caca pun antusias menanggapi permintaan Lesti. Pedangdut bernama lengkap Caca Hermanto ini melihat Lesti sebagai wanita yang berkualitas, bermartabat, sekaligus juara dalam ajang pencarian bakat.

1 dari 3 halaman

Lesti Tak Beri Tanggapan

Rumah Lesty Kejora Dulu dan Sekarang © Diadona

Setelah semuanya selesai, Caca Handika langsung memberikan kabar kepada Lesti Kejora. Namun, hingga saat ini Lesti belum mendapat tanggapan.

" Sudah saya biayai pemain saxophone, segala macamlah itu, ketika saya kirimkan (lagu) via SMS atau WA waktu itu, sama sekali enggak dijawab, bahkan saya telepon tiga sampai empat kali selalu enggak diangkat," kata Caca.

Caca yang mengaku seperti itu juga mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui risiko yang akan didapatnya, karena diolok-olok oleh fans Lesti.

2 dari 3 halaman

Hanya Sampaikan Kebenaran

Lesty Kejora dan Syahra Larez © Diadona

Meski begitu, pelantun lagu " Angka Satu" itu mengaku tak takut karena yang dikatakannya adalah fakta.

" Saya sudah siap dengan resiko, mau katanya orang, 'awas Ca, penggemar Lesti bisa-bisa, dia ada yang colek juga langsung hajar', saya bilang 'Oh enggak apa-apa, saya mengemukakan kebenaran kok'," kata Caca .

Selain itu, Caca juga mengingatkan Lesti bahwa pengungkapan kejadian tersebut tidak bermaksud untuk mengganggu kehidupannya.

3 dari 3 halaman

Sudah Memaafkan Lesti

Caca Handika © Diadona

Dia hanya ingin Lesti menjadi orang yang lebih baik nantinya.

" Jadi ketika saya bicara begini, berarti tolonglah jangan lengahlah dengan hal-hal yang kecil. Ketika dia sudah besar, jangan lengah dengan yang kecil," kata Caca.

Caca Handika juga sudah memaafkan Lesti Kejora meski kecewa.

" Saya mendukung kok, walaupun sesalah apapun, saya lebih dulu memaafkan orang kok, gitu," kata Caca.

Beri Komentar