Rambah Bisnis, Lesti Kejora Mulai Melirik Dunia Fashion?

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 17 Oktober 2020 11:02
Rambah Bisnis, Lesti Kejora Mulai Melirik Dunia Fashion?
Mulai terjun ke dunia bisnis fashion nih Lesti?

Dunia bisnis bisa dibilang cukup menjanjikan. Saat ini, banyak public figure yang mulai merambah ke dunia bisnis salah satunya Lesti Kejora.

Tak hanya berbisnis di dunia kecantikan, belum lama ini Lesti juga mencoba peruntungan di dunia fashion lho. Dilansir dari channel YouTube Cumicumi, sang kakak Beni Mulyana mengungkap bisnis baru sang adik ini.

1 dari 4 halaman

Lauching Pakaian

Beni Mulyana Kakak Lesti Kejora © Diadona

Sang kakak, Beni Mulyana, mengungkap bila belum lama ini Lesti baru saja launching brand fashion miliknya. Beni mengungkap, bila bisnis pakaian milik sang adik ini lebih berkonsep ke kasual.

" Ke fashion. Kemarin sih baru launching baju-baju yang dede banget gitu. Konsepnya baju yang sering dipakai untuk keseharian gitu, kasual," terang Beni Mulyana.

2 dari 4 halaman

Beni Mulyana Kakak Lesti Kejora © Diadona

Tak hanya itu, ternyata bisnis fashion milik Lesti ini adalah murni dari keinginan Lesti sendiri tanpa campur tangan pihak lain. Berbeda dengan bisnis makanan sebelumnya yang menurut Beni memang dari pihaknya yang mengajukan.

" Justru itu sebenernya baju itu pure dede sebenernya. Pure dede, kalau baju kita tuh nggak ada campur tangan apapun gitu kecuali yang makanan ya, kalau makanan emang kita yang ngajuin gitu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Bisnis Lesti Lainnya

      View this post on Instagram      

A post shared by Purnama Beauty by Lesti Kejora (@purnamabeautyofficial) on

Tak hanya dalam bidang fashion, Lesti Kejora juga memiliki bisnis di bidang kecantikan. Penyanyi muda satu ini memiliki sebuah produk kosmetik yang ia beri nama Purnama Beauty. Beberapa produk yang dijualnya antara lain blush on dan lipstick.

Nama Lesti Kejora sendiri belakangan memang begitu bersinar. Apalagi kedekatannya dengan Rizky Billar membuat banyak orang menaruh banyak perhatian pada pedangdut muda satu ini. Bahkan, nggak sedikit penggemar keduanya berharap Lesti dan Billar bisa menjalin hubungan serius ke depannya.

Beri Komentar