Keseringan Ditanya Kapan Nikah, Rizky Billar Sempat Kesal

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 13 November 2020 12:37
Keseringan Ditanya Kapan Nikah, Rizky Billar Sempat Kesal
Rizky Billar juga buka-bukaan soal pandangannya tentang Lesti Kejora pada Denny Sumargo.

Rizky Billar merupakan salah satu selebriti muda yang tengah naik daun saat ini. Hingga saat ini, netizen masih terus menjodoh-jodohkan Billar dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.

Keduanya memang kini tengah dekat dan sering kerja bareng. Meski begitu, baik Lesti dan Billar sama-sama masih membantah adanya hubungan khusus di antara mereka.

Sementara itu, Billar masih terus didesak oleh netizen dan penggemarnya untuk segera menikahi Lesti. Bahkan Billar sampai sempat merasa kesal karena pertanyaan 'kapan menikah' yang sering dilontarkan padanya.

1 dari 4 halaman

Sempat kesal

Rizky Billar di Youtube Denny Sumargo © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Billar diajak oleh Denny untuk ngobrol santai seputar kehidupannya. Denny kemudian menanyakan pendapat Billar tentang pertanyaan 'kapan menikah' yang mungkin sering diterima oleh pemain sinetron satu itu. Billar mengaku bahwa awalnya dia sempat kesal, namun kini dia lebih santai menanggapinya.

" Udah nyantai aja sih Bang kalo gue sebenernya karena udah sering. Awalnya doang, yaudah doain aja," jawab Billar.

2 dari 4 halaman

Pasangan Billar

Rizky Billar di Youtube Denny Sumargo © Diadona

Saat ditanya Denny tentang siapa yang diinginkan Billar sebagai pasangan, Billar nggak menjawab nama Lesti. Tapi Billar mengatakan bahwa siapa pun itu pasti sudah yang terbaik untuknya.

" Ama siapa aja yang dikasih Tuhan buat kita itu pasti yang terbaik buat gua. Gua selalu percaya itu," ungkap Billar.

3 dari 4 halaman

Pandangan Billar soal Lesti

Rizky Billar di Youtube Denny Sumargo © Diadona

Saat ini Billar memang selalu didoakan agar berjodoh dengan Lesti oleh banyak orang. Denny pun bertanya apakah Billar mau jika menikah dengan Lesti.

" Kalo dibilang mau, Lesti itu termasuk, banyak dalam karakter dia yang gue suka gitu, dan menurut gua cocok jika untuk dijadiin istri," kata Lesti.

4 dari 4 halaman

Lesti berbeda dengan mantan-mantan Billar

Rizky Billar di Youtube Denny Sumargo © Diadona

Billar mengakui bahwa banyak yang menyebutkan bahwa Lesti berbeda dengan tipe kekasih Billar sebelumnya. Namun Billar menjelaskan kalau sebenarnya dia nggak terpatok dengan tipe itu.

" Tapi sebenernya gua nggak terpatok sama tipe. Kalau memang nih ya dibandingkan sama mantan-mantan gua, mungkin secara tipe memang beda. Tapi setelah gua jalanin bareng ama Lesti, hal-hal kecil kan gua nilai tuh dari cara dia nge-treat gua dan gua nyaman," ucap Billar.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar