Jelang Pernikahan Kesha Ratuliu, Mona Ratuliu Tulis Curahan Hatinya untuk Sang Keponakan

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 23 Januari 2021 15:55
Jelang Pernikahan Kesha Ratuliu, Mona Ratuliu Tulis Curahan Hatinya untuk Sang Keponakan
Mona curahkan isi hatinya jelang pernikahan Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu dikabarkan sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Artis muda ini akan segera menikah dengan sang tunangan, Adhi Permana.

Menanggapi kabar pernikahan Kesha Ratuliu yang semakin dekat ini, belum lama ini Mona mencurahkan isi hatinya lewat Instagram miliknya @monaratuliu.

1 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mona Ratuliu (@monaratuliu)

Sambil mengunggah potret masa kecil Kesha, Mona Ratuliu mencurahkan isi hatinya yang tiba-tiba jadi melow di hari pengajian sang keponakan yang akan menikah dua minggu lagi.

"Hari ini pengajian menuju pernikahan @kesharatuliu05 2 minggu lagi. Bundanya belum apa2 udah mellow dari bangun tidur..." tulis Mona Ratuliu dalam captionnya.

2 dari 6 halaman

Sempat Dikira Anak di Luar Nikah Mona Ratuliu

Memang, selama ini Mona sudah menganggap Kesha bak anak kandungnya sendiri. Sampai-sampai Kesha sering dikira anak diluar nikah Mona saat sang artis masih SMA.

Memang, hubungan keduanya sangat dekat. Ditambah fakta mereka punya nama belakang yang sama dan wajah yang hampir mirip, nggak heran bila banyak orang yang mengira jika Kesha adalah anak dari Mona Ratuliu.

" Ya Allah cepatnya waktu berlalu. Rasanya baru kemarin anak kecil ini dibawa kemana2 sampai dikira anak diluar nikah aku yg waktu itu masih SMA," sambungnya.

3 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mona Ratuliu (@monaratuliu)

Bahkan, saking dekatnya Mona mengaku jika Kesha dulu sempat rewel dan takut berpisah dengannya saat ia menikah. Tapi, sekarang malah dirinya yang ingin menangis saat melepas Kesha yang akan segera menikah.

"Dia yang waktu bunda menikah rewelnya bukan main seharian karena takut ditinggal. Sekarang gantian bundanya yang pengen nangis terus anaknya mau nikah," imbuh artis satu ini.

4 dari 6 halaman

Doa Mona Ratuliu untuk Kesha

Di akhir captionnya, Mona mendoakan sang keponakan agar acara pernikahannya bisa berjalan dengan lancar.

" Semoga semua lancar sampai hari H nanti ya sayang. Anakku yang lahir dari hati," tutupnya.

5 dari 6 halaman

Tanggapan Netizen

Unggahan menyentuh Mona Ratuliu ini langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Meski nggak sedikit yang terharu, banyak juga warganet yang mengira Kesha memang anak dari Mona karena mirip.

" terharuuu bun," komentar akun @waodenadia.

" Time flies. Aku inget ini kk @monaratuliu tenteng tenteng Kesha kayak anak sndiri pas jaman pacaran ama kak Indra," imbuh akun @intanrj22.

" Semoga lancar yaa pernikahannya. Btw mom mau tnya.kesha itu anak ato adik ato siapa ya kok miirip heheh," komentar akun @a_kds_.

" Mirip ka Mona,aku pikir tadinya tuh anak jg," tulis akun @ghaziya2105.

Beri Komentar