Sempat Digosipkan Gak Mampu Bayar Cicilan, Ini Penjelasan Luna Maya

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 18 Juni 2020 10:43
Sempat Digosipkan Gak Mampu Bayar Cicilan, Ini Penjelasan Luna Maya
Gara-gara pandemi, ada tiga film Luna Maya yang harus ditunda..

Pandemi Covid-19 memaksa roda perekonomian buat mandek sesaat. Nggak cuman kita-kita aja nih, para artis ternyata juga mengalami yang namanya seret keuangan, termasuk Luna Maya.

Beberapa waktu yang lalu, Luna mengakui kalau dirinya sempat zero income alias nggak ada pendapatan. Padahal, dirinya memiliki berbagai tanggungan menggaji karyawan dan beberapa cicilan lainnya.

Namun ternyata pendapatan yang tak masuk dalam kantongnya adalah pendapatan sebagai artis. Di podcast bersama Titi Kamal yang diunggah di channel Youtube Titi dan Tian (15/06), Luna mengaku bahwa akibat pandemi, ada tiga buah filmnya yang harus ditunda.

1 dari 2 halaman

Luna Maya dalam Podcast Titi Kamal © Diadona

" Kalo bicara masalah income sih pasti ada, tapi sebagai artis itu kan harus ada project. Nah, pendapatan dari project itulah yang nggak ada. Gara-gara pandemi ini maka saat ini 3 film nggak jadi. Harusnya April syuting sama Reza, dan ada film satu lagi. Yang membuat otomatis jadi nggak berincome," bebernya.

Tapi tenang aja kok, sebenarnya Luna masih memiliki penghasilan dari bisnis yang lain. Hanya saja ttap harus memikirkan cash flow.

" Karena harus bayar karyawan dan bagi deviden kan nggak mungkin begitu butuh duit langsung dibagi," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Memberikan Semangat untuk Yang Lainnya

Luna Maya © Diadona


Lebih lanjut, sebenarnya Luna pengen ngasih tahu ke masyarakat bahwa imbas dari pandemi juga menimpa para artis, yang sering disebut memiliki banyak kekayaan. Hanya saja, tentu ada perbedaan dari masyarakat yang lainnya.

" Esensi gue ngomong kayak gitu adalah bahwa memang banyak orang yang sedang susah. Yang punya perusahaan susah, bahkan presiden aja juga susah. Tapi mungkin sulitnya gue dan teman-teman yang lain kan beda. Juga perasaan nggak tenang, bingung harus bayar ini itu, semua dunia juga sedang merasakan yang sama. Yang penting adalah gimana saling tolong menolong," ungkapnya.

Setuju banget deh sama Luna Maya!

 

Beri Komentar