Bukan Saudara Kembar sih, Tapi 7 Pasang Aktris Korea Ini Mirip Banget loh!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 11 September 2020 13:50
Bukan Saudara Kembar sih, Tapi 7 Pasang Aktris Korea Ini Mirip Banget loh!
Ketujuh pasang aktris Korea ini sama-sama cantiknya guys.

Kalau nonton drama atau film Korea kita suka dimanjakan sama visual para pemerannya yang menajubkan ya guys. Tapi, gimana jadinya kalau ternyata wajah cantik para aktris Korea ini ada kembarannya?

Pasti pernah dengar kan, kalau katanya di dunia setiap orang punya kembaran 7 orang? Nah, aktris Korea ini juga punya kembaran yang sesama selebriti loh!

Iya, nggak hanya ada satu tapi mereka punya kembaran sesama aktris juga nih! Tapi bukan juga saudara kembar asli, hanya saja wajahnya kelewat mirip. Cantiknya double nih guys, ada siapa saja ya?

1 dari 7 halaman

Song Hye Kyo dan Han Hyo Joo

Song Hye Kyo dan Han Hyo Joo © Diadona


Aktris populer Song Hye Kyo ini dianggap mirip sama Han Hyo Joo sama banyak orang. Keduanya emang mirip banget guys! Saat sama-sama berponi, dikuncir kuda apapun mereka terlihat mirip ya?

Bahkan sampai ada yang bikin video kompilasi Song Hye Kyo dan Han Hyo Joo yang mirip banget loh! Benar-benar kayak pinang dibelah jadi dua.

      Lihat postingan ini di Instagram

Mirip bangett???????? . Follow :@minkyo.id untuk mendapatkan hiburan tentang lee min ho & song hye kyo . REPOST? TAG @MINKYO.ID . #leeminho#songhyekyo#kdrama#???#???#?????#????#dots#???????#leejongsuk#songjoongki#???#parkshinhye#???#parkbogum#jichangwook#???#baesuji#rainbi#girlgroups#blackpink#twice#hyunbin#thekingeternalmonarch#???#joinsung#drakorid#???#gongyoo#??

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???????????? ???????????? ???????? & ???????????????? ???????????? ???????????? (@minkyo.id) pada

2 dari 7 halaman

Park Shin Hye dan Yoon Eun Hye

Park Shin Hye dan Yoon Eun Hye © Diadona


Ada juga aktris yang memiliki wajah mirip yaitu Park Shin Hye dan Yoon Eun Hye. Hayo.. siapa yang awal terjun di dunia Kdrama susah bedain mereka berdua?

Sama-sama memiliki mata bulat dan bibir bervolume, garis wajahnya pun terlihat mirip. Gimana ya jadinya kalau Park Shin Hye dan Yoon Eun Hye main drama bareng?

3 dari 7 halaman

Park So Dam dan Kim Go Eun

Park So Dam dan Kim Go Eun © Diadona

Nah, kalau kedua aktris ini kemiripannya nggak bisa dibantah lagi deh guys. Kim Go Eun dan Park So Dam sama-sama menariknya dengan wajah asli Korea mereka. Mata sipit segaris dengan senyum manis.

Bahkan banyak orang yang setuju kalau keduanya sangat mirip loh! Mulai dari saat sama-sama berambut pendek hingga model agak panjang. Kalau menurutmu gimana?

4 dari 7 halaman

Shin Se Kyung dan Lee Yeon Hee

Shin Se Kyung dan Lee Yeon Hee © Diadona


Wajah ayu yang kalem milik Shin Se Kyung ini mirip banget sama Lee Yeon Hee. Bahkan ada yang bilang kalau keduanya benar-benar seperti saudara kembar loh!

Apalagi baik Shin Se Kyung maupun Lee Yeon Hee sama-sama memiliki tatapan mata yang sayu. Ini sih nggak mirip lagi ya guys, benar-benar kembar.

5 dari 7 halaman

Min Hyo Rin dan Jo Yoon Hee

Min Hyo Rin dan Jo Yoon Hee © Diadona


Min Hyo Rin yang memiliki nama asli Jung Eun Ran ini wajahnya juga mirip dengan Jo Yoon Hee loh! Lihat deh guys, mulai dari bentuk wajah yang oval sampai rahangnya yang serupa.

Belum lagi Min Hyo Rin dan Jo Yoon Hee juga memiliki pipi chubby dan mata teduh yang sama. Double banget kan cantiknya kedua aktris ini?

6 dari 7 halaman

Han Ga In Dan Kim Joo Hyun

Han Ga In Dan Kim Joo Hyun © Diadona

Kalian pernah susah membedakan Han Ga In dan Kim Joo Hyun nggak guys? Habis, wajah mereka emang mirip banget ya?

Mulai dari mata, hidung samoai bibir. Bedanya, mata Han Ga In lebih bulat saja gitu. Benar-benar kayak kembar identik kan?

7 dari 7 halaman

Seo Hyun SNSD dan Son Eun Seo

Seo Hyun SNSD dan Son Eun Seo © Diadona


Last but not the least, kemiripan Seo Hyun SNSD dan Son Eun Seo ini juga menjebak banyak orang. Mereka benar-benar terlihat mirip dengan wajah ayu yang kalem.

Sebelumnya Seohyun sendiri sempat dibilang mirip dengan rekan satu groupnya, Yuri dan Yoona. Namun kali ini, Seo Hyun dan Son Eun Seo benar-benar miripnya awet banget ya?

Kalau menurutmu siapa sih guys pasangan aktris Korea yang sampai susah banget buat ngebedainnya?

Beri Komentar