Bukan Buat Liburan, Pria Ini ke Turki Mau Lihat Kucing Liar di Sana yang Katanya Gemoy-Gemoy

Reporter : Riza Umami
Selasa, 9 Februari 2021 19:56
Bukan Buat Liburan, Pria Ini ke Turki Mau Lihat Kucing Liar di Sana yang Katanya Gemoy-Gemoy
Beneran bersih dan gemoy gak nih kucing di sana?

Baru-baru ini di TikTok ada sebuah video yang viral yaitu tentang seseorang yang pergi ke Turki dengan alasan yang unik banget. Bukan untuk liburan, tetapi cowok ini penasaran ingin melihat kucing-kucing liar di Turki yang katanya bagus-bagus dan gemoy-gemoy.

"Kata orang-orang Kucing liar di Turki bagus-bagus, bersih dan gemoy-gemoy. Daripada penasaran langsung beli tiket ke Turki", tulis pria yang bernama Angga Herjuna ini di salah satu video yang dia bagikan melalui akun TikTok @anggaherjuna.

1 dari 4 halaman

Ke Turki Mau Lihat Kucing © Diadona

Dia pun kemudian pergi ke Turki dengan naik pesawat. Perjalanannya ditempuh dalam waktu 19 jam. Akhirnya, Angga pun udah sampai di Istanbul, Turki. Sesampainya di sana, dia pun langsung keliling-keliling untuk mencari kucing liar di sekitar sana.

Angga pun kemudian menemukan sejumlah kucing liar di beberapa tempat yang memang kucingnya ini bersih-bersih dan gemoy-gemoy. Dia bahkan sampai ingin membawa kucing liar tersebut ke Indonesia. Duh, kucing-kucingnya lucu-lucu bukan?

2 dari 4 halaman

Videonya ini pun berhasil mencuri perhatian netizen dan langsung fyp dalam waktu sebentar dj TikTok. Warganet pun membanjiri video tersebut dengan berbagai komentar. Ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

3 dari 4 halaman

@sultan pasha: Anjir gabutnya sampe ke Turki, cuma liat kucing doang lg.

@jung taeyong: Mungkin kucing disana gk maen tanah berlumpur kek kucing gw.

@Kuncir kebo: Kucing indo menangis melihat sahabat' nya pada glow up.

@user7261498208747: Di turki kucing jalanan di kasi makan,dikasi vaksin di indonesia dibuang, ditendang, dibunuh, disiksa, diterlantarkan hadehhhh.

4 dari 4 halaman

@zackzackky: Mantab sekali mahal2 buat liat kucing.

@sukamatcha: Duh enaknya jadi orang kayaaa.

Ke Turki Mau Lihat Kucing © Diadona

Gabutnya orang kaya ke Turki cuma mau lihat kucing aja ya, bikin jiwa miskin meronta-ronta nih. Namun, ternyata kucing-kucing liar di Turki memang gemoy-gemoy dan bersih-bersih seperti dibilang oleh sang kreator video tersebut. Gimana, ada yang mau ke Turki juga buat lihat kucing gak nih?

Beri Komentar