Baru Pacaran 2 Bulan, Cewek Cantik Ini Diputusin dengan Alasan Bosan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 9 Februari 2021 13:27
Baru Pacaran 2 Bulan, Cewek Cantik Ini Diputusin dengan Alasan Bosan
Ketika ada orang yang susah nyari belahan hatinya, ini malah cowoknya mutusin karena bosan.

Cinta memang rumit. Untuk menemukan seseorang yang tepat, tak sedikit dari mereka yang harus melalui berbagai hal pahit.

Mendapat seseorang yang kita cintai memanglah rumit. Namun mempertahankan hubungan dengannya sepertinya yang tersulit. Bersama bukan berarti masalah selesai. Justru ada masalah-masalah baru yang bisa jadi membuat sebugah hubungan itu retak, bahkan pisah.

 

1 dari 5 halaman

Sebuah pengalaman pahit dirasakan oleh seorang wanita yang viral belakangan ini. Wanita itu diceritakan oleh temannya sendiri melalui laman TikTok @ocangtip. Ia bercerita bahwa temannya ini sudah berpacaran dan baru berjalan selama 2 bulan. Namun, wanita tersebut tiba-tiba diputusin pacarnya hanya karena bosan.

" Baru 2 bulan pacaran tiba-tiba diputusin dengan alesan bosen."

 

2 dari 5 halaman

Netizen Kesal

Mengetahui hal ini, netizen pun banyak kesal lho! Wanita ini begitu cantik, namun mantannya tersebut memutuskan hubungan hanya karena bosan? Netizen tak habis pikir.

" Padahal cantik bgt, tapi malah di siasiain astagaaa," tulis Echa.

" Yang cantik aja disakitin apalagi gue."

" What secantik itu diputusin gara2 bosen? Gua sih kepikiran mutusin aja kaga," tulis Marcel.

Setiap yang terjadi dalam hidup pasti ada rasa bosan. Begitu juga dengan hubungan asmara. Bosan bukan alasan untuk meninggalkan. Itu karena nggak setia aja~

Mbak, yang sabar ya. Pasti akan ada yang lebih baik nanti.

3 dari 5 halaman

Gagal Nikah Jelang Hari H, Calon Suami Wanita Ini Ternyata Direbut Sahabat Sendiri

Leonie memiliki seorang kekasih yang bernama Aaron. Ia telah menjalani hubungan dengan pria tersebut selama 10 tahun. Hingga akhirnya, mereka pun memutuskan untuk bertunangan dan hendak menikah.

Kemungkinan besar, mereka telah mempersiapkan segalanya untuk menikah. Namun, tiba-tiba menjalang hari H pernikahan, Leonie mendapatkan pesan dari sahabatnya sendiri, Jenna. Isi pesan tersebut adalah tentang pengakuan Jenna bahwa ia telah memiliki hubungan spesial dengan calon suami Leonie.

4 dari 5 halaman

" Dia salah satu teman terdekatku dan aku sangat mempercayainya dibanding siapapun. Kami bertemu tujuh tahun lalu di sebuah pesta. Kami merasa cocok satu sama lain. Dia pun bisa membaur dengan Aaron. Kami benar-benar dekat," cerita Leonie.

Jenna mengungkapkan pengakuannya tersebut dengan mengirimkan bukti-bukti kedekatannya dengan calon suami Leonie, Aaron. Jenna nggak bisa berbohong. Sepertinya memang Jenna berniat untuk membatalkan pernikahan Aaron dan Leonie. Meskipun Aaron merasa menyesal, dunia Leonie runtuh.

Pernikahaan mereka pun gagal beberapa hari menjelang hari H pernikahan.

Beri Komentar