Suami Meninggal Saat Mengaji di Samping Jenazah Istri, Keduanya Dimakamkan Satu Liang

Reporter : Riza Umami
Senin, 8 Februari 2021 19:43
Suami Meninggal Saat Mengaji di Samping Jenazah Istri, Keduanya Dimakamkan Satu Liang
Pasangan suami istri ini meninggal dengan selisih waktu kurang lebih dua jam. Sang suami susul istri yang lebih dulu meninggal dunia.

Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan sebuah video viral tentang pasangan suami istri yang meninggal dunia dengan selisih waktu yang amat sebentar. Awalnya, sang istri yang meninggal dunia, kemudian disuusl oleh suaminya.

Dilansir dari laman indozone.id, video ini awalnya dibagikan oleh akun Instagram @berita_bojonegoro2. Kejadian ini terjadi di Jalan Letda Mustajab Sukorejo Kota Bojonegoro. Sang istri yang bernama Ummi Munawaroh meninggal dunia pada hari Jumat, tanggal 5 Februari 2021 pada pukul 01.30 WIB karena diabetes.

1 dari 4 halaman

Tentunya sang suami begitu terpukul karena istrinya pergi untuk selama-lamanya. Dia pun kemudian mengaji di samping jenazah istrinya. Namun tak lama kemudian, tiba-tiba dia mengalami serangan jantung sampai membuatnya meninggal dunia.

Pasangan suami istri ini pun meninggal dunia dengan selisih waktu yang kurang lebih sekitar dua jam. Mereka tak mempunyai anak dan merupakan pengusaha sukses yang memiliki toko alat jahit ternama di sana bernama Al-Ikhsan.

2 dari 4 halaman

Meninggalnya pasangan suami istri dalam waktu yang berdekatan ini, tentu mengejutkan orang-orang di sekitarnya. Kedua jenazahnya pun dimakamkan dalam satu liang oleh warga setempat.

      View this post on Instagram      

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id)

3 dari 4 halaman

Videonya ini kemudian dibagikan oleh akun Instagram @indozone.id. Warganet pun memberikan beragam komentar dalam postingan tersebut. Ini beberapa balasan yang dituliskan netizen.

@iktsdms: Semoga diampuni dosa² nya, dan diberikan tempat yg terbaik di sisi Nya.

@nabil_aja17: Jodoh didunia dan di akhirat.

@awi.1993: Ini namanya sehidup semati.

4 dari 4 halaman

@hidayatullahh10: The real mencintai sampai maut memisahkan mereka berdua , surga pak , Bu , buat kalian berdua aamiin ya Allah.

@marhol.bmc: Masyaallah meninggal di hari yang sama..dan juga meninggal di hari jumat lagi..khusnul khotimah.

Sebelum meninggal, pasangan suami istri ini sudah membangun dua masjid dan pondok pesantren di Bojonegoro yang kemudian diwaqafkan untuk masyarakat. Semoga amal ibadah kedua mendiang diterima oleh-Nya dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

 

Beri Komentar