Viral Cewek Ini Dikasih Kado Mobil, Uang 10 Juta Sampai iPhone 11 Pro Pas Ultah oleh Pacarnya

Reporter : Riza Umami
Senin, 8 Februari 2021 10:45
Viral Cewek Ini Dikasih Kado Mobil, Uang 10 Juta Sampai iPhone 11 Pro Pas Ultah oleh Pacarnya
Cowoknya idaman banget sih!

Baru-baru ini di media sosial ada sebuah video yang viral di mana seorang cowok ngasih surprise yang begitu mewah untuk ulang tahun ceweknya. Dia memberikan kado yang begitu spesial kepada wanita yang sangat dia cintai tersebut.

Video ini dibagikan melalui akun TikTok cewek yang sangat beruntung tersebut yaitu @tunasko. Dalam video itu, terlihat si cowok membawa buket uang yang besar banget saat ceweknya lagi nongkrong.

Cewek Dapet Kado Mobil, Uang dan iPhone

1 dari 5 halaman

Si cewek mengatakan bahwa dia gak tahu apa-apa dan tiba-tiba cowoknya datang ngasih surprise ke dia di hari ulang tahunnya. Dia pun mengatakan bahwa keduanya udah pacaran selama dua tahun dan momen itu so sweet banget untuknya.

Sang cowok memberikannya kalo buket uang senilai Rp10 juta, mobil dan juga iPhone 11 Pro. Idaman banget ya, cewek mana sih yang gak seneng dapet kado kayak gini dari cowoknya sendiri?

2 dari 5 halaman

Video yang dia bagikan ini tentu aja viral dalam waktu sebentar. Netizen pun langsung membanjiri video tersebut dengan berbagai balasan. Berikut ini beberapa komentar yang mereka tuliskan dalam unggahan tersebut.

@Jenniivvv: Definisi perempuan akan menjadi ratu apabila bertemu dengan laki-laki yang tepat bngt ini mah.

@alantha: Nah cowo yg gini yg di idam kan cewe" .

3 dari 5 halaman

@elsaaaa: Gue ngeliatnya aja seneng. Tapi cocok bangettt. Semoga aku dapet suami yang bener bener perhatian sama aku dan taat sama ALLAH. AMIN.

@Indra Kesuma: Support terus pacarnya mbak biar doi makin semangat kerjanya.

@Ridpah: BAYANGIN KALIAN DI POSISI SI CEWEK, BAYANGIN AJA TERUSSSSSS TERUSSSS BAYANGIN, HAYATIIIIIIIIII SAMPE KE DALAM TERUS RESAPI. Inget cuma Bayangin.

@Bella: Nah ini cowok yang perlu di duplikat sebanyak - banyaknya dan dilestarikan.

Ceweknya mengatakan bahwa dia seneng banget dapet surprise super manis kayak gini dari pacarnya. Dia pun berterima kasih pada kekasihnya atas kado yang udah diberikan tersebut di hari ulang tahunnya. Siapa nih yang pengin dikasih kejutan kayak gini juga sama pacarnya?

4 dari 5 halaman

Meski Udah Putus, Cewek Ini Kasih Buket Uang dan Sepatu Jutaan Buat Mantannya

Setiap orang tentu punya cara sendiri-sendiri dalam mengekspresikan rasa cintanya, begitu pula dengan cewek sultan berikut ini yang rela keluar duit banyak demi mantannya yang kelihatannya masih dia sukai.

Cewek Ini Kasih Mantan Buket Uang © Diadona

Dalam sebuah video singkat di akun TikTok-nya yaitu @nadiatur_rizki, dia mengatakan kalau mantannya minta dibelikan sepatu seharga 200 ribu rupiah untuk ulang tahunnya, tetapi dia pun membelikan mantannya itu sepatu seharga 2 juta rupiah.

5 dari 5 halaman

Lalu, mantannya pun minta dibawain bunga karena dia udah resmi jadi sarjana. Cewek ini pun datang dengan kejutan ulang tahun sekaligus memberikan surprise untuk kelulusan kuliah mantannya itu.

Dia datang dengan kue ulang tahun dan buket uang seratus ribuan untuk mantan kekasihnya tersebut. Tentu si mantan tampak senang sekali dengan hadiah dari cewek itu. Di akhir video pun, mantannya memamerkan buket uang seratus ribuan yang diberikan untuknya.

Beri Komentar