Pasangan Pengantin Ini Tetap Menikah di Tengah Banjir, Potretnya Curi Perhatian

Reporter : Riza Umami
Selasa, 9 Februari 2021 11:05
Pasangan Pengantin Ini Tetap Menikah di Tengah Banjir, Potretnya Curi Perhatian
Banjir tak menjadi penghalang untuk melangsungkan pernikahan.

Pernikahan adalah salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup yang sudah ditunggu-tunggu. Momen yang begitu spesial ini pun akan dipersiapkan dengan sebaik mungkin bahkan tak masalah jika harus menghabiskan dana yang sangat banyak. Namun, lain cerita dengan pasangan pengantin berikut ini.

Dibandingkan menggelar pernikahannya dengan megah di gedung, pasangan ini justru menikah di tengah-tengah banjir yang terjadi di daerah Aren Jaya, Bekasi Timur, Bekasi. Dilansir dari laman liputan6.com (08/02), kedua pengantin ini adalah Rizka dan Fadly.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by DS.PHOTOGRAPHY (@rizkifdll)

Keduanya terlihat melakukan pemotretan untuk pernikahan mereka di tengah banjir yang melanda kediaman mereka tersebut. Meski di tengah banjir, kedua pengantin ini tampak begitu menawan dan memesona. Bahkan, mereka sama sekali tak risih meski baju pengantinnya sampai basah terkena banjir.

Rizka dan Fadly menggelar pernikahan mereka pada hari Minggu, tanggal 7 Februari 2021. Keduanya mengenakan baju adat pernikahan Sunda lengkap dengan siger pada pengantin wanita. Keduanya memakai baju pengantin berwarna putih yang membuat mereka makin menawan.

2 dari 4 halaman

Potret pernikahan pasangan di tengah banjir ini diabadikan oleh pemilik akun Instagram @rizkifdll. Sedangkan, MUA yang merias pengantin pun juga sempat membagikan video pasangan ini melalui akun TikTok-nya yaitu @tikaathaya. Berikut ini videonya.

@tikaathaya

Berani kotor itu baik ???????????? samawa pengantin ku hari ini semoga kalian bahagia selalu ????????????????##fyp? ##viral

? ????? ?????? - ???? ???? ???? ????

 

3 dari 4 halaman

Video pasangan pengantin di tengah banjir ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Mereka pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa balasan yang disampaikan.

@p u s p a: Bakal terkenang terus pasti nih.

@Euis Herlina Sari: H-4 udh kecill hatii dan di kampung ku banjir air nya gk turun2 pas liat video ini jadi semangat lagii yaallah.

4 dari 4 halaman

@Liya Liyux: Kak Rizka dia emg Orang ya sabar banget jadi pas nikah beda dari yang lain.

@Shamell: Kereen tapi hasil foto nya unik jadi nya, tpi tamu ada yg dateng ga itu.

Kita memang tak tahu kapan datangnya bencana seperti banjir begini, tetapi acara pernikahan yang sudah disiapkan dari jauh-jauh hari tentu akan sangat mengecewakan bila dibatalkan. Tak ada salahnya melakukan pernikahan di tengah banjir seperti pasangan ini asalkan semua pihak bersedia. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar