Ini Nasib Gaun Pernikahan Ayu Ting Ting, Sudah Hampir 100 Persen Jadi

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 9 Februari 2021 18:03
Ini Nasib Gaun Pernikahan Ayu Ting Ting, Sudah Hampir 100 Persen Jadi
Apakah nantinya gaunnya akan tetap dipakai?

Ayu Ting Ting yang sebelumnya dekat dengan Adit Jayusman, sedianya akan melangsungkan pernikahan beberapa waktu ke depan. Diketahui, acara lamaran seharusnya digelar pada 14 Februari mendatang. Lanjut pada tanggal 20 Februari, Ayu dan Adit akan melangsungkan akad nikah.

Sayang seribu sayang, rencana pernikahannya itu harus batal. Padahal persiapannya telah hampir selesai. Lukman Hakim yang sebelumnya menjadi wedding organizer menyebutkan gaun pengantin Ayu Ting Ting sudah hampir selesai. Namun, bagaimanakah nasib gaun tersebut setelah Ayu gagal bersanding dengan Adit?

1 dari 3 halaman

Pakai Adat Sunda

Dikutip dari Youtube Feni Rose, Lukman mengungkapkan bahwa konsep gaun yang sejatinya akan dipakai Ayu itu menggunakan sentuhan adat Sunda.

Lukman Hakim Wedding Organizer Rencana Pernikahan Ayu Ting TingLukman Hakim Wedding Organizer Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting © Youtube Feni Rose

" Kalau akad nikah karena Adit orang Sunda, dan ibunya Ayu juga orang Sunda kita sepakat untuk pakai adat Sunda, seharusnya. Baju akadnya kebaya yang desain Sista Wedding, sudah 75 persen tinggal sekali fitting lagi, payetnya tinggal dikit lagi," kata Lukman dikutip dari YouTube Feni Rose.

Lukman juga menambahkan, gaun ini berwarna putih dan nanatinya akan dilengkapi dengan siger Sunda.

" Warnanya putih, nanti dia pakai siger Sunda. Ya, kita sebenarnya mau menampilkan karena ini momen terbaik Ayu harusnya, cuma kan Allah berkehendak lain," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Nasib Gaun

Ayu Ting Ting dan Adit JayusmanAyu Ting Ting dan Adit Jayusman © Instagram/ ayutingting92

Namun, sepertinya belum ada obrolan lebih lanjut antara Lukman dan Ayu Ting Ting mengenai nasib gaun tersebut. Lukman mengaku belum tahu pasti akan diapakan gaun itu.

" Kita belum kepikiran ke sana sih, masih belum mikir itu baju mau diapain dikemanain. Putih bajunya, nanti dia pakai siger," Lukman menambahkan.

3 dari 3 halaman

Keputusan Bulat Ayu Ting Ting

Ia juga menyebut keputusan batal nikah murni dari Ayu Ting Ting.

" Kita tak bisa memaksakan kehendak atau keputusan orang lain yang sudah bulat. Ayah dan ibunya juga ngomong, 'Mas Lukman, ini keputusan dari Ayu sepenuhnya. Kalau ibu dan ayah mendukung keputusan apa pun itu," ia mengakhiri.

Hingga kini, masih belum ada kejelasan periha; apa penyebab sebenarnya dari kegagalan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tersebut. Kita doakan yang terbaik aja deh buat mereka ya guys!

Beri Komentar