Buka-Bukaan, Dimas Ahmad Ceritakan Kesedihannya Jadi Artis

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 8 Januari 2021 14:37
Buka-Bukaan, Dimas Ahmad Ceritakan Kesedihannya Jadi Artis
Ini hal yang membuat Dimas Ahmad sedih setelah jadi artis.

Dimas Ramadhan atau yang dikenal dengan nama panggung Dimas Ahmad, awalnya hanyalah seorang pria biasa yang membantu ayahnya berjualan bakso keliling. Namun, kehidupannya berubah setelah dirinya viral dan disebut-sebut punya wajah yang mirip dengan Raffi Ahmad.

Setelah bertemu langsung dengan Raffi, kehidupan Dimas pun langsung berubah drastis. Dibantu langsung oleh artis yang sering dijuluki "Sultan" itu, Dimas kini terjun ke dunia hiburan dan menjadi artis.

Dalam sebuah obrolan yang dibagikan di channel Youtube Melaney Ricardo, Melaney mengundang Dimas untuk buka-bukaan soal perubahan hidupnya. Pada kesempatan itu, Melaney juga bertanya tentang kesedihan yang dirasakan Dimas setelah menjadi artis.

1 dari 3 halaman

Kesedihan Dimas menjadi artis

Dimas Ahmad © Diadona

Menjawab pertanyaan Melaney, Dimas menjelaskan bahwa dia kini nggak bisa bebas lagi keluar rumah. Dimas sadar bahwa saat ini banyak masyarakat yang sudah mengenali dirinya.

" Sebenernya bukan nggak enak ya, tapi kayak ada yang kurang gitu. Kalau misalkan mau keluar nih, ya bagus sih ada yang kenal cuma kan kayak mau keluar sekarang ragu. Takutnya gimana-gimana," ungkap Dimas.

2 dari 3 halaman

Bukan berarti nggak senang

Dimas Ahmad © Diadona

Meski ada kekurangan yang dia rasakan, namun Dimas mengaku senang banyak dikenal seperti sekarang. Dari situ dia mendapat banyak pelajaran dalam hidup.

" Seneng, seneng banget. Banyak yang kenal jadi banyak pelajaran yang didapet juga," kata Dimas.

Beri Komentar