Sempat Ngaku Tak Mau Nikah Lagi, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Sudah Punya Pacar Baru

Reporter : Nasa
Jumat, 8 Januari 2021 11:48
Sempat Ngaku Tak Mau Nikah Lagi, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Sudah Punya Pacar Baru
Bakalan lanjut nikah lagi atau gimana nih?

Pada penghujung tahun 2020 lalu, Nikita Mirzani sempat gembar-gembor kalau dirinya mungkin tak akan menikah lagi. Pengakuannya tersebut sebenarnya cukup berasalasan, mengingat perempuan yang sering dijuluki Nyai ini telah gagal membina rumah tangga sebanyak 3 kali.

Pada salah satu konten videonya, Nikita Mirzani pernah menyebut kalau dirinya enggan untuk menikah lagi. Namun perempuan 34 tahun ini tidak menutup kemungkinan bahwa dia mungkin tetap akan menjalin hubungan asmara ke depannya.

1 dari 3 halaman

Pernah Bilang Tak Mau Nikah Lagi

Nikita Mirzani © Diadona

" Enggak mau (nikah). Tapi enggak tahu kalau kumpul kebo ya," seloroh Nikita Mirzani sambil tertawa.

Alasan Nikita Mirzani untuk enggan menikah adalah karena tak mau menjalani kehidupan sebagai orang munafik. Bahkan dirinya juga menyebut kalau dia sebenarnya sama sekali tak alami trauma dengan pernikahan. Namun hanya merasa enggan dengan keribetan saat menikah dan berpisah.

" Ya dong, gue enggak mau jadi orang yang munafik. Bukan trauma dengan pernikahan, tapi gue udah malas aja dengan keribetannya itu, ketika cerai lo harus ke pengadilan," tandasnya.

 

2 dari 3 halaman

Punya Pacar Baru

Nikita Mirzani © Diadona

Nah pada momen ulang tahun penyanyi dangdut Nassar belum lama ini, Nikita Mirzani hadir dan berhasil bikin heboh. Meski si Nyai ternyata gak pakai seragam 'dress code' yang sudah ditentukan, tapi kedatangan Nikita Mirzani bener-bener sukses bikin suasana semarak loh.

Menariknya, Nikita Mirzani ini sebut dirinya baru saja menemui sang pacar sebelum datang ke pesta ulang tahun Nassar.

" Aku ketemu pacar aku dulu lah, deket sini," kata Nikita Mirzani saat ditanya salah satu rekannya, soal kedatangannya yang terlambat.

Tapi sayangnya gak ada yang mengulik tuh siapa pacar baru Nikita Mirzani sekarang. Jadi gak disebutin lebih lanjut deh sosoknya. Jadi penasaran kan siapa pacar baru si Nyai?

Kira-kira Nyai bakal serius sama hubungan asmara kali ini gak ya? Atau beneran gak pengen nikah selamanya? Gimana nih guys menurut kalian?

Beri Komentar