BTS Anniversary yang ke-10, Rilis Lagu Baru dan Rayakan hingga 25 Juni 2023 lho!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 13 Juni 2023 19:26
BTS Anniversary yang ke-10, Rilis Lagu Baru dan Rayakan hingga 25 Juni 2023 lho!
Happy BTS Anniversary yang ke-10.

Siapa sih yang gak tahu BTS? Mereka adalah salah satu boygroup paling terkenal di seluruh dunia sekarang ini. BTS pun mempunyai sangat banyak penggemar yang dikenal dengan sebutan ARMY.

Tak terasa, kini BTS telah anniversary yang ke-10. Perayaan BTS Anniversary ke-10 ini pun sudah mulai digelar dan akan berlangsung hingga tanggal 25 Juni 2023 nanti.

1 dari 4 halaman

Meski beberapa member saat ini sedang menjalani wamil yaitu Jin dan J-Hope, tetapi member-member lain dan para penggemar setianya tetap merayakan BTS Anniversary ke-10.

Tentu momen ini begitu spesial karena boygroup yang meniti kariernya dari bawah ini telah aktif di industri musik Korea Selatan selama 10 tahun lamanya. Mereka pun sekarang sudah menjadi begitu terkenal di seluruh dunia.

2 dari 4 halaman

Rilis Lagu Baru

BTS Anniversary © Diadona

Di momen BTS Anniversary yang ke-10 ini, BTS merilis lagu baru mereka yang berjudul 'Take Two' untuk para penggemarnya. Lagu ini pastinya jadi pengobat rindu ARMY yang sudah lama tak melihat BTS dengan formasi lengkap karena beberapa member sedang wamil.

BigHit Music yang merupakan agensi BTS pun sudah merilis live clip lagu 'Take Two' tersebut melalui kanal YouTube BANGTANTV. BTS dengan formasi lengkap menyanyikan lagu ini secara live.

3 dari 4 halaman

BTS Festa Digelar dengan Spesial

Meski beberapa member sedang wamil, rupanya agensi sudah menyiapkan FESTA BTS Anniversary ke-10 yang spesial untuk para ARMY. Belum lama ini, para member bahkan menjelaskan project BTS FESTA di Anniversary ke-10 ini.

Dilansir dari laman detik.com, BTS Anniversary ke-10 sudah digelar sejak tanggal 12 hingga 25 Juni 2023 mendatang. Perayaan ini pun dilakukan di Landmark utama kota yang bertemakan 'BTS Presents Everywhere'.

Lirik Lagu Take Two - BTS Beserta Terjemahannya © Diadona

4 dari 4 halaman

Kota Seoul bakal dihiasi dengan pernak-pernik warna ungu yang menjadi ciri khas BTS. Ke mana pun orang pergi di Seoul, mereka akan melihat hal-hal yang berhubungan dengan BTS seperti iklan bus atau papan iklan.

Beberapa brand besar yang bekerja sama dengan BTS pun akan ikut merayakan BTS Anniversary ke-10. Mereka akan melakukan promo-promo spesial yang berhubungan dengan BTS.

Gak cuma itu, yang lebih spesial yaitu acara perayaan offline di Yeouido di mana beberapa ARMY terpilih bakal ketemu langsung dengan RM di acara On-Site BTS Anniversary ke-10 tersebut. Wah, beruntung banget ya. Siapa nih yang pengin pergi ke Seoul buat merayakan BTS Anniversary ke-10?

Beri Komentar