Jungkook BTS Siap Rilis Album Solonya di Bulan Juli Mendatang, Ini Kata Agensi

Reporter : Riza Umami
Senin, 5 Juni 2023 17:05
Jungkook BTS Siap Rilis Album Solonya di Bulan Juli Mendatang, Ini Kata Agensi
Jungkook dikabarkan akan rilis album solonya di bulan Juli.

Usai member-member BTS merilis album solonya, sekarang giliran Jungkook BTS yang juga bakal meluncurkan album solo perdananya. Maknae BTS ini kabarnya bakal merilis album solo di bulan Juli nanti.

Dilansir dari laman Korea Sports Chosun (4/6), Jungkook BTS dikabarkan akan merilis album solonya di tanggal 14 Juli 2023. Kabarnya, akan ada lagu berbahasa Inggris di album solonya tersebut.

1 dari 4 halaman

Usai kabar tersebut muncul, BigHit Entertainment yang merupakan agensi dari Jungkook BTS pun segera menanggapinya. Dilansir dari laman antaranews.com (4/6), agensi baru akan mengumumkan jadwal perilisan album terbaru Jungkook usai dikonfirmasi.

" Kami bakal membuat pengumuman usai jadwal rilis album solo Jungkook BTS sudah dikonfirmasi," dikutip dari Soompi (4/6).

2 dari 4 halaman

Potret terbaru Jungkook BTS untuk brand Calvin Klein © Diadona

Kini, ada Jin, RM, J-Hope, Jimin dan Suga yang sudah merilis album solo mereka. Jungkook pun dikabarkan akan segera meluncurkan album solonya, sedangkan V nampaknya jadi member BTS terakhir yang merilis album solonya nanti.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, Jungkook sudah sukses besar menyanyikan soundtrack Piala Dunia FIFA 2022 yang berjudul Dreamers. Member BTS yang satu ini bahkan menyanyikan lagu Dreamers tersebut secara langsung sewaktu upacara pembukaan Piala Dunia di Qatar.

Jungkook BTS diketahui memang memiliki suara yang merdu dan vokal yang easy listening. Gak heran beberapa lagu Jungkook booming di pasaran baik yang sendiri maupun duet.

Beri Komentar