Bolak Balik Test Pack, Dinda Hauw Umumkan Kehamilannya!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 17 Desember 2020 20:14
Bolak Balik Test Pack, Dinda Hauw Umumkan Kehamilannya!
Wah, selamat ya!

Kebahagiaan nampaknya sedang dialami oleh pasangan selebritis Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Setelah cukup lama menanti, pasangan yang menikah lewat jalan taaruf ini akhirnya mengabarkan kehamilann anak pertamanya. 

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw)

 

Kabar ini resmi didapat setelah Dinda Hauw memposting janin yang ada dalam perutnya di Instagram. Selebritis yang pernah punya hubungan dekat dengan Rizky Billar ini memposting video janin dalam kandungannya di USG.

"Anakku yang masih sekecil buah rambutan... sehat-sehat terus yaa... Bismillah calon Ayah & Bunda... ???????? #MasyaAllah #Tabarakallah" Tulisnya dalam keterangan postingan tersebut.

2 dari 3 halaman

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Kepergok ke Dokter Kandungan © Diadona

Sebelumnya, Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat menjadi sorotan publik usai kepergok mendatangi rumah sakit. Kedatangan Dinda dan Rey di rumah sakit tersebut diduga mengunjungi dokter kandungan.

Sontak banyak netizen yang berspekulasi jika Dinda tengah berbadan dua. Pasalnya bukan hanya itu, Dinda juga sempat membagikan foto dengan penampakan perutnya yang sedikit buncit. Lagi, netizen mengira aktris 24 tahun itu sedang hamil.

3 dari 3 halaman

Postingan di akun Instagramnya tersebut pun langsung dibanjiri komentar oleh para fans dan teman selebriti. Mereka banyak yang mengucapkan selamat atas kehamilan Dinda.

" Kak kok aku terharu ya.. selamat ya kak" Ucap Tissa Biani.

" ongrats Dinda!" Komentar Amanda Rawles.

" alhamdulillah,selamat ka dinn" Tulis akun itsnabila.

Wah, akhirnya ya! Selamat ya untuk Dinda dan Rey, Semoga sehat-sehat terus untuk bayi dan ibunya.

Beri Komentar