Lagi Syuting Bareng, Dimas Ahmad Malah Gak Tahu Kalau Rieta Amalia Ibu dari Nagita Slavina!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 17 Desember 2020 20:03
Lagi Syuting Bareng, Dimas Ahmad Malah Gak Tahu Kalau Rieta Amalia Ibu dari Nagita Slavina!
Kocak abis, Dimas malah nyari tahu Mama Rieta di google lho!

Raffi Ahmad dan 'kembarannya', Dimas Ahmad, terlihat makin akrab. Semenjak Dimas bergabung dengan Rans Entertainment, keduanya makin sering terlihat bersama. Dimas juga tampak mulai akrab dengan anggota keluarga Raffi, tidak hanya Nagita dan Rafathar, tapi juga Amy Qanita dan lainnya.

Terbaru, Raffi membagikan momen makan bersama dengan Dimas dan ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia. Lucunya, meskipun sudah duduk berdampingan dan syuting dalam waktu yang lama, tetapi Dimas tidak mengetahui bahwa wanita berhijab yang ada di sebelahnya adalah ibu dari istri Raffi Ahmad.

1 dari 3 halaman

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, Raffi Ahmad mengatakan, Dimas sudah sejak tadi duduk satu meja, tetapi tidak mengetahui bahwa wanita berkerudung cokelat di sebelahnya adalah Mama Rieta. Meskipun sudah syuting sejak tadi, tetapi Dimas tidak menyadari, wanita itu adalah ibu kandung Nagita Slavina.

Tidak mengelak, Dimas juga mengakui bahwa ia tidak menyadari siapa Rieta Amalia. Ia justru mengira Rieta sebagai teman Nagita Slavina.

Saat diajak untuk kolaborasi membuat bakso bersama, Dimas sendiri kebingungan siapa yang mengajaknya. Namun, ia langsung mengiyakan ajakan itu.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

 

Saat Raffi dan Nagita memanggil Rieta dengan sebutan "mama", Dimas jadi penasaran. Ia juga kemudian mencari informasi dari mesin pencarian digital.

"Nggak tau, aku barusan taunya, searching di Google," aku Dimas.

"Pas tadi pas ngomong mama-mama, emang siapa ya? Aku nyari di Google. Iya aku nyari, barusan buka HP. Ya ampun bener," imbuhnya.

Setelah melihat di ponsel, ia baru menyadari bahwa wanita itu adalah ibu Nagita. Aksi polos Dimas itu kemudian membuat seisi rumah tertawa.

"Awal ketemu ini Kocak dan Kacau Si @dimas_baam Gak Ngeuh kalo disampingnya adalah Mama @rieta_amilia Gubrak," tulis akun @raffinagita1717 dalam keterangannya.

3 dari 3 halaman

Usut punya usut, ternyata Dimas sebelumnya sudah pernah dikenalkan kepada Rieta Amilia. Namun, karena pada saat itu sedang ada banyak orang di kediaman Raffi Ahmad, Dimas tidak terlalu mengingat satu demi satu orang yang diperkenalkan padanya.

Ketahuan tidak mengenali wanita yang akrab disapa mama Rieta ini bikin Dimas salah tingkah. Alhasil, reaksi polos tapi kocak Dimas sukses bikin Rieta Amilia ngakak.

" Lucu sih dia," celetuk Rieta Amilia sambil tertawa.

Duh, ada-ada aja deh ini Dimas. Untung nggak kena semprot. Kalau Mama Rieta marah gimana tuh? Kena semprot deh pasti wkwk.

Beri Komentar