Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Tak Ditemani Azka Corbuzier

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 25 Januari 2021 18:03
Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Tak Ditemani Azka Corbuzier
Vicky resmi melamar Kalina Ocktaranny.

Perjalanan cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memang kian dekat dengan pelaminan. Baru-baru ini, mereka baru saja menggelar prosesi lamaran yang digelar pada Minggu (24/1/2021) kemarin.

Kompak menggunakan baju serba putih, Vicky dan Kalina terlihat bahagia merayakan momen tersebut. Sayangya, kebahagiaan Kalina Ocktaranny tak lengkap. Pasalnya, ia harus merayakan momen bahagia tersebut tanpa kedatangan sang putra tercinta Azka Corbuzier.

1 dari 2 halaman

Menjalani prosesi lamaran tersebut, Kalina tak kuasa menahan tangis ketika mendengar Vicky menyatakan cinta. Tangisan Kalina juga lantaran Azka Corbuzier tak bisa hadir dalam acara tersebut. Kalina pun hanya didampingi tantenya menggantikan peran Ibunya yang harus terbaring sakit.

" Bagaimanapun juga, mas Vicky juga ada anaknya yang akan jadi anak-anak aku juga. Ya aku juga ada keinginan banget Azka juga ada di sini," ungkap Kalina melansir dari Indosiar.

Meskipun sang anak tak bisa hadir dalam momen tersebut, Kalina mengungkapkan keinginan terbesarnya, yakni hadirnya Azka di antara Kalina dan Vicky kelak.

" Tapi karena keadaan gak memungkinkan, ya, insyaAllah suatu saat nanti Azka akan ada di antara kita," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo merupakan pasangan kontroversial tahun ini. Kedekatan mereka mulai terlihat setelah Vicky blak-blakan menyatakan suka dengan Kalina di channel youtube mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier.

Sejak saat itu, hubungan mereka kian dekat. Bahkan, Vicky dan kalina bakal melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang.

Beri Komentar