BoA Rayakan Anniversary Debut, Sudah 20 Tahun Perjalanannya di Dunia Musik

Reporter : Riza Umami
Rabu, 26 Agustus 2020 13:17
BoA Rayakan Anniversary Debut, Sudah 20 Tahun Perjalanannya di Dunia Musik
BoA beri pesan khusus ke para fans di anniversary debutnya yang ke-20.

Salah satu penyanyi wanita asal Korea Selatan yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia musik adalah BoA. Tepat pada tanggal 25 Agustus 2020 kemarin, BoA merayakan anniversary debutnya yang sudah 20 tahun lamanya.

Sebelumnya, BoA membagikan sebuah postingan di akun Instagram dan YouTube miliknya pada tanggal 24 Agustus 2020. Dia memberikan ucapan terima kasih kepada semua penggemarnya yang sudah memberikan dukungan padanya sampai sekarang.

BoA

1 dari 3 halaman

" Hai, ini saya BoA yang baru aja berusia 20 tahun sebagai seorang penyanyi. Rasanya kayak baru kemarin saya memulai karier karena kecintaan saya pada menyanyi dan menari dan ternyata kini sudah anniversary debut yang ke-20 tahun," kata BoA.

Wah, ternyata udah cukup lama ya, BoA berkecimpung di dunia musik yang sudah membesarkan namanya ini. Sudah banyak sekali karya-karya keren yang dia buat untuk orang-orang.

2 dari 3 halaman

BoA pun mendapatkan kue yang sangat lucu untuk perayaan anniversary debut yang ke-20 tahun ini. Kue berwarna kuning dengan miniatur dirinya pada bagian atas ini, ikut menghiasai postingan Instagram-nya.

      View this post on Instagram

???? ???~~????

A post shared by BoA (@boakwon) on

Awalnya, bakat menakjubkan BoA ini ditemukan oleh SM Entertainment saat dirinya mengikuti audisi di perusahaan tersebut pada usia 11 tahun. BoA pun langsung ditawari kontrak oleh SM Entertainment saat itu yang akhirnya membuatnya harus meninggalkan sekolah.

3 dari 3 halaman

Berawal dari sana, BoA pun kemudian menjalani pelatihan selama 2 tahun. Dia pun debut di tanggal 25 Agustus 2000. Tak terasa sudah 20 tahun lamanya sejak BoA pertama kali debut ke dunia musik sampai sekarang di tahun 2020.

Selamat untuk BoA atas perayaan anniversary debut yang ke-20 tahun. Semoga makin banyak melahirkan karya-karya baru yang menakjubkan dalam dunia musik.

Beri Komentar