NCT Dream Anniversary Debut ke-4, Fans Ramaikan di Twitter Sampai Trending!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 25 Agustus 2020 11:16
NCT Dream Anniversary Debut ke-4, Fans Ramaikan di Twitter Sampai Trending!
Wah, selamat ya NCT Dream dan NCTZEN!

Tanggal 25 Agustus menjadi hari yang membahagiakan sekaligus membanggakan bagi NCT Dream maupun NCTZEN. Gimana enggak, di tanggal yang sama tahun 2016 lalu, sub-unit NCT, yaitu NCT Dream resmi debut di bawah naungan SM Entertainment.

Group yang mulanya dengan anggota 7 orang ini debut pada 25 Agustus 2016 dengan lagu 'Chewing Gum'. NCT Dream ini sub-unit NCT yang ketiga dengan formasi membernya yang nggak tetap guys. Member dari group ini akan berotasi dan memiliki batas umur. Nah, maksimal yang jadi member di sini umurnya 19 tahun.

1 dari 2 halaman

NCT Dream © Diadona

Itu kenapa, Mark yang awalnya merupakan anggota NCT Dream juga sudah pensiun. Ia kini ada di NCT U dan NCT 127. Sedangkan member lain yang masih ada di NCT Dream tinggal 6 orang, yaitu Jaemin, Renjun, Jeno, Haechan, Jisung dan Chenle.

Di anniversary NCT Dream yang keempat ini, fans pun berbondong-bondong meramaikan dengan tagar #NCTDREAMDAY825. #nctdream4thanniversary dan #nctdreamanniversary. Tentu saja, mereka nggak mau kelewatan memberikan ucapan selamat atas pencapaian NCT Dream selama 4 tahun debut. 

2 dari 2 halaman

Fans Ramaikan Anniversary NCT Dream ke-4 di Twitter

Ucapan untuk Anniversary keempat NCT Dream dari Fans © Diadona

" Happy 4th anniversary NCT DREAM! Kalian sudah tumbuh menjadi laki-laki bertalenta yang mengagumkan. Aku harap, kalian bisa comeback bertujuhlagi, tentu saja dengan Mark :') Aku senang dan bangga atas pencapaian kalian selama ini dan akan selalu bersama kalian sampai akhir!!" tulis akun @tracktiiway yang ikut meramaikan anniversary NCT Dream.

Ada juga yang menuliskan ucapan untuk NCT Dream dengan akun @tyongfcncer, " Terimakasih banyak sudah sampai sejauh ini, kalian semua memang keren, lanjutkan untuk membuat kesuksesan di masa depan ya, terimakasih banyak sudah membuat hari-hariku penuh dengan warna lewat musik dan hasil kerja kalian, kita semua bangga sama kalian. HAPPY 4TH ANNIVERSARY 7DREAM #NCTDream4thAnniversary."

Masih banyak lagi yang meramaikan tagar ucapan untuk NCT Dream di Twitter. Kalau kamu sendiri apa nih harapan untuk NCT Dream?

Beri Komentar