Blonde, Film Otobiografi Marilyn Monroe yang Siap Tayang September 2022

Reporter : Yoyok
Jumat, 29 Juli 2022 14:36
Blonde, Film Otobiografi Marilyn Monroe yang Siap Tayang September 2022
Film Blonde bakal tayang di Netflix.

Banyak selebriti Hollywood yang kehidupan pribadinya menarik untuk disimak. Tidak sedikit yang terlibat kasus atau skandal yang mencuri perhatian.

Salah satunya adalah artis zaman dulu bernama Marilyn Monroe. Semasa hidupnya, Marilyn selalu menjadi pusat perhatian karena dinilai memiliki sex appeal yang menarik perhatian.

Kisah hidup Marilyn Monroe ini pun akan diangkat ke sebuah film dengan judul Blonde.

1 dari 5 halaman

Blonde akan menceritakan kisah hidup seorang Marilyn Monroe. Film otobiografi ini akan memperlihatkan sisi Marilyn Monroe yang tidak diketahui oleh publik.

Mulai dari skandal yang berjalan beriringan dengan Marilyn, hingga kehidupan di balik layar kaca. Fyi, Marilyn Monroe semasa hidupnya dicap sebagai seorang " American Sweetheart" yang mencuri perhatian dengan pesonanya.

Film Blonde © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam film Blonde, Marilyn Monroe akan diperankan oleh aktris cantik Ana de Armas. Seperti kita tahu, Ana de Armas merupakan artis berdarah latin, sedangkan Marilyn Monroe merupakan wanita Amerika Serikat dengan pesona rambut pirangnya.

Meskipun begitu, tidak ada yang meragukan Ana de Armas berperan sebagai Marilyn Monroe. Bakat akting yang dimiliki seorang Ana de Armas memang sangat menjanjikan.

3 dari 5 halaman

Gak cuma Ana de Armas, sederet bintang Hollywood lainnya juga akan meramaikan film Blonde ini. Film Blonde juga akan diramaikan sederet bintang seperti Adrien Brody, Bobby Cannavale, Sara Paxton, dan masih banyak lagi.

Blonde akan disutradari oleh Andrew Dominik dan akan tayang di Netflix.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer film Blonde.

Beri Komentar