Elektra, Kisah Seorang Pembunuh Bayaran hingga Mampu Membangkitkan Orang Mati

Reporter : Kurnia
Rabu, 27 Juli 2022 12:01
Elektra, Kisah Seorang Pembunuh Bayaran hingga Mampu Membangkitkan Orang Mati
tak laku di pasaran, Elektra ditayangkan lagi setelah 17 tahun berlalu

Bioskop Trans TV kembali menayangkan film horror pada Selasa, 26 Juli 2022 pukul 21.30 WIB. Kali ini, Bioskop Trans TV menyajikan Elektra. Yups, film yang rilis perdana pada tahun 2005 itu kembali ditayangkan setelah hampir 17 tahun berlalu sejak tidak lakunya film ini di pasaran.

Tidak laku di pasaran hingga tak tembus budget, film Elektra ini hanya mampu meraup uang senilai 57 dolar dari 65 juta dolar uang yang dikeluarkan.

1 dari 5 halaman

Menggandeng Jennifer Garner sebagai pemeran utamanya, sebenarnya apa sih yang membuat Elektra ini tidak laku di pasaran?

Dikutip dari laman Liputan6.com pada Rabu, (27/7/2022), film ini diadopsi dari film Daredevil (2003) yang mengisahkan seseorang bernama Elektra. Elektra yang sudah meninggal dibangkitkan lagi oleh Stick, seorang guru bela diri yang buta.

Stick melatih Elektra Kimagure, ilmu yang dapat melihat masa depan hingga membangkitkan orang mati. Sayangnya, Elektra gagal karena dirinya penuh amarah saat teringat dengan kejadian yang menimpa dirinya di mana ia melihat ibunya di bunuh. Hingga pada akhirnya, Elektra menjadi seorang pembunuh bayaran.

2 dari 5 halaman

Kisah berlanjut ketika McCabe menggunakan jasa Elektra dengan bayaran besar. Misi pembunuhan ini berjalan cukup aneh karena Elektra tidak diberi tahu target atau orang yang harus dibunuh. Elektra harus pergi ke sebuah pulau terpencil selama beberapa hari, baru akan diberi tahu siapa yang harus dibunuh.

Kejadian demian kejadia pun hadir dalam hidup Elektra saat ia mulai berada di pulau terpencil itu. Di mana saat Elektra melihat seorang gadis bernama Abby mau mencuri kalung pemberian ibunya.

Kisah berlanjut ketika Abby mengundang Elektra makan malam bersama sang ayah, Mark karena telah menyesali perbuatannya. Elektra mulai merasa akrab dengan Abby dan Mark. Kemudian diketahui bahwa Mark dan Abby adalah target yang harus dibunuh oleh Elektra.

3 dari 5 halaman

Tidak tega, Elektra memutuskan melepaskan Abby dan Mark. Tapi Abby dan Mark telah diincar oleh pembuh lain yang dikirim The Hand, sindikat kejahatan tentara bayaran ninja. Roshi, pimpinan The Hand, mengutus Kirigi sang putra untuk membentuk pasukan khusus menghabisi Elektra dan mengambil Abby.

Elektra mencoba meminta Stick melindungi Mark dan Abby, tapi pria buta itu mengusirnya. Ia lalu membawa Mark dan Abby ke rumah McCabe. McCabe berusaha membantu Elektra meski kemudian ia terbunuh.

Saat dalam kepungan anak buah Kirigi, Elektra kehilangan fokus melihat Abby jago bela diri. Hal ini rupanya yang membuat Abby dijuluki Harta Karun oleh pihak The Hand. Karena lengah, Elektra dihajar anak buah Kirigi hingga sekarat. Beruntung, Stick datang bersama pasukannya. Stick memakai kekuatannya untuk kembali membangkitkan Elektra.

4 dari 5 halaman

Simak sendiri keseruannya hanya di Vidio.com.

Beri Komentar