Ruben Onsu Rencanakan Bikin 'Tribute' untuk Didi Kempot di Konser Ayu Ting Ting, Beneran?

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 22 Mei 2020 17:00
Ruben Onsu Rencanakan Bikin 'Tribute' untuk Didi Kempot di Konser Ayu Ting Ting, Beneran?
Karena harus mengurangi kerumuman konser tersebut mau tidak mau harus dibatalkan.

Rencana akan digelar pada akhir Maret 2020, konser tunggal Ayu Ting Ting harus dibatalkan. Menyeruaknya virus corona di Indonesia memang membuat banyak acara harus ditunda bahkan dibatalkan, Konser Tunggal Ayu Ting Ting salah satunya.

Padahal Ruben Onsu sebagai promotor sempat optimis bahwa konser tersebut akan tetap berjalan dengan protokol kesehatan yang sudah disiapkan. Namun, karena harus mengurangi kerumuman konser tersebut mau tidak mau harus dibatalkan.

1 dari 3 halaman

Memang, jika dipikir-pikir lagi akan sangat menyedihkan, mengingat persiapan konser tersebut sudah hampir 100 persen. Mulai dari latiahn ketat dengan dengan band dan juga beberapa bintang tamu pengisi acara.

Dan yang paling menyedihkan menurut Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting adalah salah satu pengici acara telah meninggal, yaitu Didi Kempot. Pasalnya, Ayu Ting Ting dan Didi Kempot sudah menjalani beberapa kali latihan.

2 dari 3 halaman

Namun, Ruben mengatakan bahwa jika nanti konser Ayu Ting Ting dilaksanakan, ia akan membuat sebuah tribute khusus untuk Didi Kempot. Hal ini ia lakukan untuk mengenang seluruh karya dan jada Didi Kempot di dunia musik.

Ruben dan Ayu Rencanakan Tribute untuk Didi Kempot © Diadona

Namun, Ruben tidak mengatakan secara spesifik tribute itu akan berbentuk apa. Yang jelas ia akan membuat sebuah penghargaan untuk apa yang telah dilakukan oleh Didi Kempot selama ini.

Kira-kira tribute-nya seperti apa ya, jadi penasaran.

 

Sumber: Youtube TRANS TV Official

 

Beri Komentar