Vicky Prasetyo Terharu saat Flashback dan Dengarkan Cerita Pernikahannya dengan Angel Lelga

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 22 Mei 2020 10:04
Vicky Prasetyo Terharu saat Flashback dan Dengarkan Cerita Pernikahannya dengan Angel Lelga
Kira-kira gimana ya ceritanya?

Meskipun sudah resmi bercerai, kisah hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dari menikah hingga bercerai masih menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, sebelum bercerai, Vicky dan Angel dikenal sebagai salah satu pasangan seleb yang penuh sensasi.

Sebelum resmi menikah, hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sempat diduga publik sebagai setting-an. Meskipun banyak yang meragukan hubungannya, namun hal tersebut tak menghalangi niat Angel Lelga dan Vicky Prasetyo untuk menikah. Pernikahan keduanya digelar mewah, dan ditayangkan di salah satu stasiun televisi pada Februari 2018 lalu.

Cerita Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Namun, baru-baru ini ada fakta lain yang menjelaskan cerita dibalik pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Fakta ini terungkap dalam video YouTube milik Nikita Mirzani saat berbincang dengan Vicky Prasetyo (22/5).

1 dari 3 halaman

Awal Kedekatan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Awalnya Niki menanyakan cerita mengenai cerita awal mula perjalanan kisah cinta Vicky dan Angel Lelga pada Kak Fitri. Kak Fitri bisa dibilang adalah salah satu orang yang menjadi saksi bagaimana perjalanan cinta mereka.

 

Cerita Angel Lelga dan Vicky Prasetyo © Diadona

" Gimana sih kak, proses dia waktu nikah sama Angela kak" Tany Nikita Mirzani.

" Ya waktu itu kan yan terdekeat sama Angel aku, yang di tuain. Dia kan sebelumnya ga pernah ngenalin cowok, setelah putus tuh sama pacarnya. Tiba-tiba waktu aku di New York sama dia tuh, jam 3 pagi waktu New York dia (Angel Lelga) telfon. Katanya, aku lagi sama seseorang aku lagi deket sama Vicky"

" Kaget kan pasti" Tanya Nikita Mirzani kemnali


" Kamu yakin? terus kata dia, kan kakak sendiri yang bilang orang kan bisa berubah. Oh yaudah kalo gitu Alhamdulillah" Jawab balik Kak Fitri


" Jadi ya, begitu pulang dikenalin" Sambung Kak Fitri.

2 dari 3 halaman

Perasaan Haru Kak Fitri dengan Vicky

Cerita Angel Lelga dan Vicky Prasetyo © Diadona


Saat bertemu dengan Vicky dan ngobrol bareng, Kak Fitri sempat merasa terharu dengan Vicky. Lantaran keinginan kuat Vicky untuk bisa membahagiakan Angel Lelga saat ingin menikahinya.

" Tapi nih aku sempet terharu nih ama Vicky, seketika apa yang orang-orang bilang tentang Vicky buyar. Waktu dia pertama kali minta, terus kata dia aku akan berusaha membahagiakan semampu aku. Bener nggak lu ngomong gitu?" Ungkap Kak Fitri

3 dari 3 halaman

Vicky Ngaku Nggak Punya Uang saat Menikahi Angel Lelga

Cerita Angel Lelga dan Vicky Prasetyo © Diadona


Saat bincang dengan Kak Fitri mengenai rencana pernikahannya dengan Angel Lelga, Vicky sempat mengatakan bahwa dirinya hanya punya uang 500 juta untuk menggelar pernikahan.

" Bener, waktu itu nggak punya duit. Sisa 500 jutanya. 500 juta doang gue nikah"


Wah, walaupun dengan uang segitu, Vicky sangat berusaha untuk mewujdukan cita-citanya menikahi Angel Lelga. Salut nih, perlu dicontoh banget!

 

 

Beri Komentar