Kourtney Kardashian Umumkan Hamil Anak Travis Barker di Konser BLINK 182!

Reporter : Sofi
Minggu, 18 Juni 2023 13:05
Kourtney Kardashian Umumkan Hamil Anak Travis Barker di Konser BLINK 182!
Kourtney Kardashian baru aja umumkan kehamilan anak pertamanya dengan Travis Barker!

Kabar bahagia datang dari selebriti Hollywood, Kourtney Kardashian dan Travis Baker. Kourtney dikabarkan sedang hamil anak pertamanya dengan drummer BLINK 182, Travis Barker.

Cara mengumumkan kehamilannya ini pun cukup unik. Saat itu sulung dari Kardashian bersaudara ini sedang menonton konser grup band BLINK 182.

Kemudian Kourtney yang berada di tengah penonton membawa kertas berukuran besar yang beruliskan "Travis Aku Hamil". Dirinya terlihat mengangkat kertas tersebut yang kemudian disorot oleh semua penonton termasuk personel BLINK 182 dan Travis Barker tentunya.

1 dari 2 halaman

Disambut Bahagia

      View this post on Instagram      

A post shared by Kourtney Kardashian Barker (@kourtneykardash)

Kourtney mengumumkannya dengan ekspresi bahagia dan disambut meriah penonton. Perut Kourtney yang mulai muncul baby bump juga jadi sorotan. Lalu reaksi Travis saat itu terlihat tercengang dan kemudian turun dari panggung dan menghampiri Kourtney.

Travis pun memeluk sang istri dan memberikan ciuman untuk Kourtney. Momen yang diunggah lewat akun Instagram Kourtney Kardashian ini pun disambut positif para penggemar di seluruh dunia dan ikut senang menyaksikan aksi Kourtney saat umumkan kehamilannya ini.

2 dari 2 halaman

Diketahui jika Kourtney sebelumnya sudah memiliki 3 orang anak dari hubungannya dengan Scott Disick. Tapi hubungannya tak berlanjut dan kandas di tengah jalan.

Kourtney kemudian memutuskan untuk move on dan menjalin hubungan dengan Travis Baker. Hubungan keduanya pun cukup mencuri perhatian dan kontroversi.

Sampai akhirnya Kourtney dan Travis memutuskan untuk menikah di tahun 2022 lalu. Meski sempat diterpa kabar retaknya rumah tangga mereka, tapi keduanya membuktikan jika mereka baik-baik saja. Selamat ya atas kehamilannya!

 

Beri Komentar