Binaraga Jo Lindner Meninggal Dunia Akibat Aneurisma

Reporter : Yoyok
Senin, 3 Juli 2023 10:26
Binaraga Jo Lindner Meninggal Dunia Akibat Aneurisma
Sebelumnya, Jo Lindner mengalami keluhan sakit di lehernya.

Binaraga sering kali dicap sebagai orang yang selalu sehat. Dengan badannya yang bugar, serta rajin olahraga, jaminan sehat sudah melekat di tubuhnya.

Namun, binaraga juga manusia. Seorang binaraga juga bisa sakit, hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Hal ini yang baru saja dialami oleh influencer binaraga terkenal, Jo Lindner. Jo Lindner yang seorang pegiat fitnes dikabarkan meninggal dunia.

1 dari 4 halaman

Pria yang lebih dikenal dengan sebutan Joesthetics ini meninggal di usia yang cukup muda, yaitu 30 tahun. Sang kekasih yang bernama Nicha mengatakan kalau jo Lindner meninggal karena aneurisma

Nicha juga mengatakan kalau Jo sempat mengeluh kesakitan di bagian leher beberapa hari sebelum meninggal. Jo Lindner meninggal dunia saat bersama dengan kekasih.

" Kemarin dia meninggal dunia karena aneurisma.. Aku bersamanya di kamar... dia memakaikan kalung yang dibuatnya untukku.." tulisnya di akun Instagram miliknya.

Jo Lindner © Diadona

2 dari 4 halaman

Tidak sedikit netizen ataupun rekan Jo yang merasa sangat kehilangan akan kepergian influencer fitnes tersebut. Mereka pun memberikan ucapan duka kepada Jo Lindner di media sosial.

" Rest in peace Jo. Aku menyayangimu, teman," ucap salah satu netizen.

" Aku masih saja mengecek ponselku, menunggu balasanmu agar kita bisa bertemu di gym," tulis netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

Jo Lindner merupakan seorang influencer fitnes yang memiliki 9 juta followers di Instagram. Pria asal Jerman tersebut sering kali membagikan kesehariannya saat sedang latihan di gym.

Jo Lindner juga sering kali membagikan berbagai tips kebugaran di media sosial. Seperti halnya cara diet, apa saja yang ia konsumsi, hingga gerakan-gerakan saat fitnes.

Beri Komentar