Bikin Sakit Hati, Ayu Dewi dan 6 Seleb Ini Pernah Batal Nikah Padahal Udah Tunangan

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 2 Juli 2020 16:12
Bikin Sakit Hati, Ayu Dewi dan 6 Seleb Ini Pernah Batal Nikah Padahal Udah Tunangan
Tinggal dikit lagi 'SAH', eh malah batal!

Menjadi seorang publik figur memang terlihat sangat menyenangkan. Tak heran, mereka harus siap menghadapi berbagai kabar berita dari berbagai sudut kehidupannya. Apalagi masalah asmara, salah satu hal yang memang menarik untuk terus diulik.

Berbicara mengenai kisah percintaan, ternyata deretan artis tanah air berikut ini pernah mengalami gagal berhubungan ke tahap serius. Yap, meski sudah bertunangan dengan sang pujaan hati, namun mereka harus rela menerima nasib akan batalnya pernikahan.

Berikut Diodona ulas 7 artis yang pernah batal nikah padahal sudah melangsungkan acara pertunangan.

1 dari 7 halaman

1. Nycta Gina

Nycta Gina dan Rizal Diansyah © Diadona

Pacaran bertahun-tahun bukan jaminan akan awet dan langgeng suatu hubungan hingga menikah. Buktinya, pemeran Jeng Kelin ini harus merasakan duka yang mendalam setelah kandasnya hubungan bersama Rizal Diansyah.

Nycta Gina dan Rizal Diansyah telah berpacaran selama 12 tahun. Kabarnya, Rizal Diansyah pernah terkena kasus penipuan senilai Rp90 Juta. Sempat ingin mempertahankan hubungan, namun Nycta Gina akhirnya menyerah dan membatalkan acara pernikahan yang sebelumnya sudah dipersiapkan cukup matang.

2 dari 7 halaman

2. Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Didi Soekarno © Diadona

Vanessa Angel pernah melangsungkan acara pertunangan sengan Didi Soekarno pada 5 November 2016 lalu. Tak hanya cincin pertunangan saja, Vanessa Angel juga mendapatkan sebuah gelang dengan bentukan inisial huruf 'V'.

Kala itu juga tercium kabar berita akan mereka yang telah menikah secara diam-diam. Namun sayang, pada 19 Oktober 2017 Didi Soekarno memposting sebuah foto yang mengisyaratkan akan kandasnya hubungan dengan Vanessa Angel. Kini Vanessa Angel bahagia hidup berumah tangga bersama Bibi Ardiansyah.

3 dari 7 halaman

3. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dan Afifudin Kalla © Diadona

Santer diberitakan akan kandasnya hubungan rumah tangga dengan Engku Emran, ternyata dulu Laudya Cynthia Bella juga sudah pernah mengalami kegagalan dalam urusan percintaan. Yap, pada tahun 2017 lalu, Bella mengadakan acara pertunangan bersama keponakan Wapres Indonesia Jusuf Kalla, Afifudin Kalla.

Namun, karena alasan tertentu yang tidak bisa ia sebutkan akhirnya pertunangan tersebut tak dilanjutkan ke jenjang pernikahan. Kabarnya, hubungan mereka tak dapat resti dari ibu Afif. Isu lain juga menyebutkan bahwa Afif yang lekat dengan kehidupan dunia malamnya.

4 dari 7 halaman

4. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo © Diadona

Siapa yang gak tahu, hubungan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo sempat menghebohkan publik. Pada tahun 2013 silam mereka telah bertunangan. Namun nasip pahit harus dilalui Zaskia Gotik lantaran Vicky Prasetyo telah menipu dirinya.

Vicky Prasetyo mengaku bahwa dirinya belum pernah menikah. Nyatanya, Vicky sebelumnya pernah membina rumah tangga dan memiliki dua orang anak. Kini Zaskia Gotik telah resmi menikah secara agama pada 22 April 2020 dan dinikahkan secara negara pada 1 Juni lalu dengan Sirajuddin Mahmud.

5 dari 7 halaman

5. Acha Septriasa

Acha Septriasa dan Dito Rukmana © Diadona

Pada tahun 2014 lalu, Acha Septriasa pernah merasakan kebahagiaan bertunangan dengan Dito Rukmana. Namun, hubungan keduanya terpaksa kandas saat akan menggelar pernikahan di tahun 2015. Dikabarkan bahwa saat itu, Dito tengah tersandung kasus narkoba.

Akhirnya Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016 silam. Kini ia telah dikaruniai putri cantik bernama Bridgia Kalina Kharisma.

6 dari 7 halaman

6. Juwita Bahar

Juwita Bahar dan Barry Muhammad © Diadona

Pada tahun 2013 silam, Juwita Bahar ternyata pernah bertunangan dengan Barry Muhammad. Usianya kala itu terbilang sangat muda yaitu 17 tahun.

Ia berkeinginan untuk menikah dengan tunangannya selang 3 tahun setelah acara lamaran resmi. Namun, kurang 1 tahun keinginannya itu terwujud, hubungan mereka terpaksa kandas di tengah jalan.

7 dari 7 halaman

7. Ayu Dewi

Ayu Dewi dan Zumi Zola © Diadona

Pada tahun 2011 lalu dunia hiburan dihebohkan akan berita Ayu Dewi yang akan dinikahi oleh Zumi Zola di bulan Mei. Undangan pernikahan sudah akan disebar ke keluarga dan kerabat terdekat.

Namun sayang, secara tiba-tiba pihak Zumi Zola membatalkan pertunangan dan rencana pernikahan sebulan sebelum acara pernikahan. Padahal, kala itu Ayu Dewi sudah terlanjur mundur dari pekerjaannya yang jadi penyiar radio dan presenter tv demi mengikuti Zumi Zola ke Jambi.

 

Beri Komentar