Mobilnya Dibakar Orang, Via Vallen Dituduh Lakukan Settingan

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 2 Juli 2020 14:37
Mobilnya Dibakar Orang, Via Vallen Dituduh Lakukan Settingan
Via Vallen dibilang melakukan settingan atas musibah yang menimpanya.

Di tengah wabah corona ini, Via Vallen harus mengalami kesedihan karena baru saja mendapat musibah. Mobil Alphard milik pedangdut cantik itu dibakar oleh orang tidak bertanggung jawab pada Selasa (30/06/2020) lalu.

Tentunya mobil tersebut menjadi barang yang sangat berharga bagi Via. Dia bahkan memposting kronologi pembakaran mobilnya yang tertangkap oleh kamera CCTV. Meski begitu, ada saja masyarakat yang menuduh Via melakukan settingan.

1 dari 4 halaman

Posting foto mobil

Mobil Via Vallen yang Terbakar © Diadona

Via membagikan foto before after dari mobilnya setelah kejadian tersebut. Dia membandingkan dua foto mobilnya. Foto pertama adalah saat Via berfoto dengan mobilnya yang masih utuh. Sementara foto kedua adalah kondiri mobilnya saat ini.

2 dari 4 halaman

Mobil yang didapat dari hasil bekerja

Mobil Alphardnya Dibakar Habis sama Orang, Via Vallen Bagikan Kronologi Lewat Rekaman CCTV © Diadona

Dalam postingan tersebut, Via menceritakan bagaimana dia mendapatkan mobil itu dari perjuangannya bekerja selama ini. Dia mengumpulkan uang dan membeli mobil itu secara tunai.

" Dulu pas rame2nya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah2 tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun," ungkap Via.

3 dari 4 halaman

Belum perpanjang asuransi

Mobil Via Vallen Dibakar © Diadona

Via juga mengatakan bahwa dirinya belum melakukan perpanjangan asuransi mobilnya. Namun sayang mobil tersebut sudah dibakar oleh orang nggak bertanggung jawab.

" Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udh keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini, dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan ga kerja ( tidak ada pemasukan seperti biasa ) krn memang kondisinya blm normal. Saya tauuu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma skrg kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau di apain," tulis Via di Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Dibilang settingan

Menghadapi musibah yang membuatnya sedih, Via justru harus menghadapi tuduhan bahwa dia melakukan settingan dengan kejadian ini. Via pun memberikan penjelasan bahwa mobilnya yang terbakar ini bukahlah settingan.

Insta Story Via Vallen © Diadona

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar