Bikin Pusing Ibunya karena Dikira Hilang, Bocah Ini Ternyata Nyamar Jadi Manekin di Mall!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 5 Mei 2021 16:03
Bikin Pusing Ibunya karena Dikira Hilang, Bocah Ini Ternyata Nyamar Jadi Manekin di Mall!
Melihat Arisya tidak ada bersamanya, Nabilla berusaha mencari namun belum membuahkan hasil.

Tidak dapat dipungkiri bahwa semakin bertambah usia anak, semakin banyak akal dan tingkah mereka. Terkadang, kita sampai pusing meladeni tingkah mereka. Namun bagaimana lagi, justru hal-hal seperti itu yang membuat kita semakin tambah sayang kepada anak-anak kita.

Baru-baru ini sebuah video TikTok yang diunggah oleh Nabilla Zallany, pemilik akun @nabillazailany, mencuri perhatian dan menjadi viral.

1 dari 3 halaman

Ibu Pusing Cari Anak Hilang di Mall

Anak Dikira Hilang Tternyata Malah Jadi Manekin © Diadona

Bagaimana tidak? Netizen ngakak karena memperlihatkan tingkah putrinya yang berusia 3 tahun berpura-pura menjadi manekin di sebuah mall. Video berdurasi 10 detik tersebut mengungkapkan bagaimana sang ibu menemukan putrinya yang nakal itu berdiri mematung di antara manekin.

Putrinya diam seolah-olah salah satu dari manekin anak-anak. Sayangnya, aksi putrinya yang bernama Arisya Rania itu gagal setelah ditemukan oleh ibunya.

2 dari 3 halaman

5 Menit Mencari Belum Juga Ketemu

Cerita lucu ini berawal ketika Arisya hilang dari pandangan saat ibunya sibuk memilih baju untuk dipakai di Hari Lebaran. Melihat Arisya tidak ada bersamanya, Nabilla berusaha mencari. Lima menit dia mencari Arisya namun tidak membuahkan hasil.

Namun saat hendak melewati sekumpulan manekin, Nabilla melihat salah satunya ternyata adalah putrinya, Arisya.

3 dari 3 halaman

Dari Jauh Memang Mirip Manekin

 

Arisya berdiri tanpa bergerak sedikit pun di antara patung manekin. Dari kejauhan, dia memang tampak mirip seperti sebuah manekin. Rambutnya yang tebal dan hitam dengan baju yang anak-anak banget membuat penampilannya makin meyakinkan sebagai manekin.

Lucunya, saat ketahuan ibunya, Arisya cuma senyum-senyum sambil pura-pura membetulkan baju salah satu manekin di dekatnya. 

Sontak video yang diunggah Nabilla ini jadi perbincangan netizen dan viral. Sebagian besar netizen gemas dengan tingkah lucu Arisya yang banyak akal. Ada-ada aja si adek ini. Tetap awasi anak-anak kita ya bund, kalau lagi belanja di mall.

Beri Komentar