Pemeran Boboho Akhirnya Menikah! Pemeran Shaolin Popey Reuni Pas Kondangan

Reporter : Nasa
Kamis, 18 Mei 2023 12:27
Pemeran Boboho Akhirnya Menikah! Pemeran Shaolin Popey Reuni Pas Kondangan
Aktor pemeran Boboho baru saja mempersunting perempuan idamannya...

Masih ingat dengan film Shaolin Poper yang populer di tahun 1990-an? Nah, salah satu pemeran utamanya, yakni Hao Shao Wen, baru saja melepas status lajangnya dengan menikahi sang kekasih.

Hao Shao Wen dulunya merupakan aktor cilik yang memerankan karakter bernama Boboho, yang identik dengan badan gembul dan kepala plontos yang lucu dan menggemaskan.

1 dari 4 halaman

Menikahi Sang Kekasih

Menurut kabar terbaru, Hao Shao Wen disebut sudah menikah dengan kekasihnya. Hao Shao We diketahui menikah dengan Lin Ningrui seorang makeup artist di Hangzho, China.

Foto-foto resepsi pernikahan Hao Shao Wen dan Lin Ningrui yang beredar luas di media sosial Weibo. Acara resepsi pernikahan Hao Shao Wen dan Lin Ningrui tersebut juga dihadiri oleh sejumlah rekan artis.

2 dari 4 halaman

Pemeran Shaolin Popey Reunian

Pemeran Boboho Menikah © Diadona

Salah satu artis yang terlihat hadir adalah Shi Xiao Long lawan akting Hao Shao Wen di film Shaolin Popey. Hao Shao Wen dan Shi Xiao Long ternyata memang masih menjalin hubungan pertemanan yang baik setelah tumbuh dewasa.

Momen pernikahan tersebut lantas juga menjadi ajang reuni Hao Shao Wen dan Shi Xiao Long. Tak hanya hadir sebagai tamu, Shi Xiao Long juga mendapat kepercayaan untuk menjadi Best Man di pernikahan Hao Shao Wen.

3 dari 4 halaman

Menurut info laman dari 8days, Shi Xiao Long juga membantu mendokumentasikan hingga jadi pemandu acara di pernikahan tersebut. Dalam sejumlah unggahan foto yang beredar, Hao Shao Wen juga sempat terlihat foto bersama rekan-rekannya yang menjadi Best Man.

Potret tersebut memperlihatkan Hao Shao Wen dan rekan-rekan yang kompak mengenakan kemeja putih dan celana krem. Hubungan asmara Hao Shao Wen dengan Lin Ningrui sudah terjalin selama tiga tahun. Bintang Boboho tersebut kemudian melamar sang kekasih pada 2022.

4 dari 4 halaman

Shaolin Popey

Shaolin Popey sendiri bercerita tentang seorang siswa laki-laki yang duduk di bangku SMA bernama Pi Shao Ting, ia jatuh cinta dengan cucu perempuan kepala sekolahnya bernama Annie. Sayangnya, Annie sudah memiliki pacar bernama Tie Ying.

Tie Ying selalu marah dan menggertak Pi Shao karena ia mendekati pacarnya. Suatu ketika Pi Shao Ting yang adalah seorang putra direktur memberanikan diri untuk mengajak Annie berkencan, hal ini bertujuan agar Tie Ying cemburu.

Film satu ini syarat akan adegan komedi, romansa, hingga kesedihan yang membuat penonton tersentuh. Wahh jadi pengen nonton Shaolin Popey lagi ya, gimana nih menurut kalian?

Beri Komentar