Dibelikan Tanah Rp 100 Juta Oleh Indah Permatasari, Respon Nursyah Bikin Warganet Geregetan

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 18 Mei 2023 16:08
Dibelikan Tanah Rp 100 Juta Oleh Indah Permatasari, Respon Nursyah Bikin Warganet Geregetan
Ibu Indah Permatasari tetap tak akan maafkan Indah dan Arie Kriting meski diberikan apapun.

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah berjalan dua tahun lamanya, selama itu pula Nursyah, ibunda Indah Permatasari, masih belum memberikan restu ke mereka berdua. Meski permasalahan ini terkesan berlarut-larut, namun hal itu tak membuat Indah berhenti berbakti kepada ibunya. 

Belum lama ini Indah diketahui membelikan tanah senilai Rp 100 juta di depan rumah keluarganya. 

"Iya, di depan, pas di depan. Bagus untuk parkir mobil. Harganya itu saya ditawari 144 (juta), tapi nego-nego gitu. Indah juga nego akhirnya jadinya 100 (juta) 96 meter," ujar ayah Indah, Nasruddin, dilansir dari akun Instagram @starpro_id, Rabu (17/05/2023).

1 dari 2 halaman

Reaksi Nursya Langsung jadi Sorotan Warganet

Reaksi ibu Indah Permatasari langsung saja jadi sorotan usai diberi pertanyaan soal tanah yang dibelikan anak sulungnya. Dukutip dari kanal youtube Starpro, ibu Indah Permatasari terlihat sedang merekam awak wartawan yang berusaha meminta keterangan. 

Mendengar pertanyaan dari wartawan, Nursyah justru banyak tertawa. "Saya sayang semua sama kalian," sambung Nursyah masih sambil tertawa. "Saya sayang kalian semua. Capek saya nih."

      View this post on Instagram      

A post shared by Nursyah (@mustaminnursyah)

Lalu ia terlihat berusaha menembus kerumunan awak media. Sesekali Nursyah juga beristigfar dan melafalkan takbir. 

2 dari 2 halaman

Pernah Mengaku Hadiah Bernominal Besar Tak Penting

Sebelumnya ibu Indah Permatasari ini sempat mengaku kalau hadiah bernominal besar tak penting untuk dirinya dan tak mampu meluluhkan hatinya yang sudah terlanjur sakit. 

" Kalian kan sudah bahagia, ya sudah, sudah terlalu sakit di sini (hati). Uang tidak bikin hati tenang, uang dengan gedung yang tinggi tidak bikin hati tenang," ujar Nursyah. 

Secara tak langsung ia juga pernah mengaku tak mau memafkaan Indah Permatasari dan juga Arie Kriting. 

" Saya mau dikasih Rp1 miliar sama Kriting, mau dikasih Rp2 miliar, Rp3 miliar, halooo... Saya tidak (mau memaafkan), tidak, karena sudah sering dia kasih kejahatan," tutupnya. 

Beri Komentar