Sudah Tayang di Disney Plus, Ini Sinopsis Drakor Connect yang Dibintangi Jung Hae In

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 9 Desember 2022 11:27
Sudah Tayang di Disney Plus, Ini Sinopsis Drakor Connect yang Dibintangi Jung Hae In
Sudah siap nonton aksi terbaru Jung Hae In?

Layanan streaming Disney+ Hotstar kembali menayangkan drama Korea terbaru bertajuk 'Connect'. Drama ini mengusung genre thriller dan sempat tayang perdana di gelaran Busan International Film Festival.

Drakor Connect dibintangi oleh sejumlah aktor Korea berbakat. Kamu bisa menyaksikan kemampuan akting Jung Hae In, Ko Kyung Pyo, Kim Hye Jun, Yang Dong Geun, Jang Hee Ryung, dan Lee Yoo Mi.

1 dari 4 halaman

Connect merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webcomic dengan judul yang sama. Webcomic itu sendiri dirilis pada 2019 dan sudah tamat hingga tahun 2020 di Naver.

Connect memiliki total enam episode dan sudah resmi tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar sejak Rabu (7/12) lalu. Menariknya, drama ini disutradarai oleh Takashi Miike, pria asal Jepang yang sudah menyutradarai banyak film Jepang terkenal.

2 dari 4 halaman

Drama Connect mengisahkan tentang Ha Dong Soo (diperankan oleh Jung Hae In), salah satu bagian dari ras manusia baru yang disebut dengan connect. Ras ini merupakan makhluk penghubung yang tidak pernah mati atau bisa dikategorikan abadi.

Suatu ketika, Ha Dong Soo diculik oleh kelompok pedagang organ manusia hingga ia kehilangan salah satu matanya. Satu mata yang dicuri ini lantas dipakai dan ditransplantasikan kepada seseorang yang merupakan pembunuh berantai.

3 dari 4 halaman

Hal ini rupanya membuat Ha Dong Soo ikut melihat apa yang dilihat oleh pembunuh tersebut. Pembunuh ini diketahui bernama Oh Jin Seob (diperankan Ko Kyung Pyo), siapa sangka ia memiliki kepribadian palsu.

Oh Jin Seob dikenal sebagai karyawan yang sopan dan kompeten di tempat kerja. Namun, di sisi lain ia adalah pembunuh berantai berdarah dingin.

Beri Komentar