Citra Kirana Bereaksi Soal Rezky Aditya yang Terbukti Jadi Pemeran Video Asusila yang Viral

Reporter : Nasa
Kamis, 18 Mei 2023 11:03
Citra Kirana Bereaksi Soal Rezky Aditya yang Terbukti Jadi Pemeran Video Asusila yang Viral
Begini reaksi istri Rezky Aditya soal video syur yang beredar...

Suami Citra Kirana, Rezky Aditya, kembali jadi sorotan publik. Rezky disebut baru saja menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan pornografi.

Kuasa Hukum Rezky Aditya, Irwan Irawan, secara mengejutkan membenarkan bahwa pria dalam video tersebut merupakan Rezky Aditya. Namun, masih ada penjelasan lebih lanjut terkait dengan hal ini.

1 dari 4 halaman

Benarkan Rezky Aditya Sosok di Video Syur

Dijelaskan oleh Irwan Irawan, Video tersebut direkam oleh seorang wanita warga negara asing (WNA) tanpa sepengetahuan Rezky. Kala itu, Rezky sedang melakukan sambungan telepon video dengan wanita tersebut.

" Iya, (Rezky Aditya). Iya, memang dia, cuma dia sampaikan kalau dia tidak sama sekali, tidak pernah membuat itu. Dan memang pada saat dia sedang komunikasi, ternyata direkam," kata Irwan Irawan seperti dihimpun dari detikcom pada Rabu (17/5/2023).

2 dari 4 halaman

Video Direkam 2017

Kemudian, ditegaskan oleh Irwan Irawan, Rezky sama sekali tidak pernah merekam video tersebut dan menyebarluaskan di jagat maya.

Pihak Rezky lantas menduga bahwa video tersebut tersebar saat suami Citra Kirana itu melakukan telepon video dengan WNA asal Rusia pada 2017.

3 dari 4 halaman

" Dia merasa tidak pernah membuat video tersebut. Adapun pada tahun 2017, ada peristiwa dia memang video call sama seseorang dengan warga negara Rusia," lanjutnya.

" Dia tidak sadar bahwa video tersebut direkam oleh lawan bicaranya ini. Itu saja yang sudah dijelaskan bahwa dia tidak pernah membuat dan tidak pernah menyebarkan," ujar Irwan.

4 dari 4 halaman

Citra Kirana dan Rezky Aditya di Mall © Diadona

Hingga tulisan ini dibuat, Citra Kirana sendiri belum memberikan reaksi atau klarifikasi secara terbuka. Namun, dalam unggahannya di Instagram, Citra Kirana mengamini ucapan seorang netizen yang mendoakan agar keluarganya selalu dilindungi oleh Allah Swt.

" Ga mau nanya apa2, cuma mau bilang smga Allah selalu melindungi keluarga kak ciki! Love you," tulis netizen tersebut.

" Aamiin," jawab Citra Kirana.

Mimin di sini ikut mengamini juga ya, gimana Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar