Taehyung V BTS dan Jennie BLACKPINK Kepergok Gandengan Tangan di Paris, Fans Jadi Dukung?

Reporter : Nasa
Kamis, 18 Mei 2023 10:14
Taehyung V BTS dan Jennie BLACKPINK Kepergok Gandengan Tangan di Paris, Fans Jadi Dukung?
Jadi rumor kencan mereka selama ini telah terkonfirmasi?

Jennie BLACKPINK dan V BTS kepergok sedang bergandengan tangan saat berjalan-jalan di Paris. Sekira setahun terakhir, rumor kencan Jennie dan V atau Taehyung sendiri sudah mencuat ke publik.

Menurut info dari laman Elle, Kamis (18/5/2023) seorang wartawan di Prancis bernama Amar Taoualit yang mengunggah rekaman kedua pasangan itu saat berjalan-jalan di kota Prancis. Taoualit juga mengunggah video V dan Jennie yang berpegangan tangan di TikTok pribadinya. LaineyGossip juga melaporkan penampakan tersebut.

1 dari 4 halaman

Rumor Pacaran Sejak 2021

Para fans K-pop mulanya menduga keduanya pacaran sejak Desember 2021. Saat itu V mengikuti atau follow akun instagram Jennis. Namun, tindakan itu dilakukan V secara sesaat saja karena dia kedapatan telah berhenti mengikuti Jennie.

All Kpop turut mengabadikan momen saat V mengunggah pesan di Weverse sesaat setelah kejadian mengikuti itu. Ia mengatakan secara taj sengaja menekan tombol follow di akun instagram Jennie.

" Apakah ada cara untuk menghilangkan daftar teman yang 'disarankan' di Instagram? .... Ini aplikasi yang menakutkan," kata V saat itu.

2 dari 4 halaman

Sekira Mei 2022, rumor kencan kembali mencuat ketika sebuah foto yang memperlihatkan Jennie dan V sedang mengemudi di pulau Jeju muncul secara online. Agensi V dan Jennie kala itu secara khusus tidak menyangkal rumor kencan keduanya.

Agensi Jennie YG Entertainment mengatakan pada Mei 2022 bahwa " kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Agensi V, Big Hit Music tidak berkomentar. Baik Jennie maupun V tidak pernah memposting foto satu sama lain atau mengomentari dugaan hubungan mereka. Ini biasa terjadi di industri K-pop.

Sebagian besar idola K-pop merahasiakan hubungan romantis mereka sepenuhnya, jadi konfirmasi bahwa dua idola berkencan sama sekali sangat jarang. Jennie sendiri memang tengah berada di Prancis, berdasarkan laporan Elle. Ia di sana untuk mempromosikan The Idol, yang akan tayang perdana di Festival Film Cannes.

3 dari 4 halaman

Kepergok Gandengan Tangan di Paris

Jennie BLACKPINK dan V BTS kepergok jalan di Paris © Diadona

Lebih lanjut, pada potret yang beredar, keduanya berjalan santai sambil bergandengan tangan menyusuri tepian River Seine, Paris di malam hari. Di belakang mereka ada tiga orang membuntuti, yang diduga adalah manajer.

Terus, pada detik selanjutnya, seleb yang diduga kuat menjalin hubungan asmara ini tampak sedang berada di depan kawasan pertokoan dan percaya diri pergi bersama ke tempat yang lebih ramai dengan menara eiffel sebagai background-nya.

4 dari 4 halaman

Mulai Dapat Dukungan?

Menanggapi hal tersebut, netizen pun mengurai beragam reaksi atas rumor kencan keduanya. Sebagian besar menunjukkan dukungan. Kalimat We Love You Taehyung dan We Love You Jennie menguasai trending topic di Twitter dengan ratusan ribu tweets.

" They're so brave and totally in love Please don't be childish and let these two live a peaceful and happy life together as the chose. WE LOVE YOU JENNIE. WE LOVE YOU TAEHYUNG," kata @silverc1***

" Hentikan penyangkalan lihat ini! itu benar-benar mereka!! Ini benar-benar kejutan yang akan mengguncang dunia, aku sangat mendukung Taehyung dan Jennie We love you jennieWe love you taehyung," kata fans yang lainnya.

" The way everyone knows it's planned guys be ready for the official announcement anytime soon," kata @virg***

Well, gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar