Bikin Penasaran, Ibnu Jamil Beberkan Inisial Cewek yang Dekat Dengannya!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 5 Oktober 2020 11:34
Bikin Penasaran, Ibnu Jamil Beberkan Inisial Cewek yang Dekat Dengannya!
Waduh, siapa nih?

Ibnu Jamil adalah salah seorang artis yang juga menyandang status duda. Pada Juli 2018 silam, Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigakarsa, Tangerang, mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ade Maya terhadapnya. Kala itu, Ade Maya sendiri mengaku tidak mau bercerai dengan Ibnu, namun lantaran konflik yang tak kunjung usia mengharuskan perceraian sebagai jalan mereka.

 

1 dari 4 halaman

1. Sosok Special

Ibnu Jamil © Diadona

Memasuki tahun kedua setelah lama menjomblo, Aktor 38 tahun tersebut baru-baru ini mulai menampakkan sosok special dalam hidupnya. Meski belum memasang target menikah, pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Nikita Mirzani ini bukan berarti tak mencari sosok wanita untuk menjadi kekasihnya. Percaya pasangan telah ditentukan Sang Pencipta, Ibnu Jamil mengaku tak tertutup kemungkinan menikah di tahun ini.

2 dari 4 halaman

2. Ngode ke KUA

Unggahan Ibnu Jamil dalam Akun Gosip © Diadona

Dalam sebuah unggahan di akun gosip Lambe Turah sempat bocor foto Ibnu tampak belakang ditemani wanita berambut panjang lurus. Tak cuma itu, Ibnu juga ternyata sudah beberapa kali memberikan kode pesan mesra buat seseorang dengan inisial R dan E.

" Senyum buat yang namanya ada huruf Rnya," kata Ibnu. " Everything good will come to u at the right time...keep going bud Buat kamu yang nama nya ada huruf E nya."

Di postingan lainnya, Ibnu Jmail juga tampak memajang video dirinya bertelanjang dada sambil berlari. Ia sempat menulis caption seolah ingin mengajak seseorang ke KUA.

3 dari 4 halaman

3. Pendapat Warganet

Ibnu Jamil © Diadona

" Closer..but not satisfied ???????? 2 bulan lagi kita ke KUA.. Eh maksudnya 2 game lagi kita JUARA," canda Ibnu.

Melihat postingan tersebut, warganet mencoba menebak kalau sosok yang dimaksud adalah Ririn Ekawati. Bukan tanpa alasan, warganet yang ibarata detektif andal mengetahui bahwa Ibnu Jamil suka nge-like aneka postingan Ririn. Ditambah lagi bahwa inisial R dan E juga dimiliki oleh Ririn Ekawati.

Beri Komentar