Nathalie Holscher Pernah Disebut Ratu Amer, Sule Siap Terima Masa Lalu?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 5 Oktober 2020 11:22
Nathalie Holscher Pernah Disebut Ratu Amer, Sule Siap Terima Masa Lalu?
Nathalie Holscher memang dikenal sebagai seorang DJ dengan masa lalu yang lekat dengan kehidupan malam.

Sule dan Nathalie Holscher memang sudah resmi berpacaran. Pasangan yang berbeda usia cukup jauh ini bahkan dikabarkan akan segera menikah tahun ini. Keputusan ini nampaknya sudah bulat melihat dari Nathalie Holscher yang memutuskan untuk mualaf.

Melihat pasangan ini, nampaknya publik masih terheran-heran dengan keputusan Sule yang memutuskan untuk mempersunting Nathalie Holscher. Pasalnya, Nathalie Holscher dikenal masyarakat sebagai DJ Seksi dan punya masa lalu yang cukup berbeda dengan Sule. Bahkan, Nathalie Holscher punya julukan yang cukup nakal yakni Ratu Anggur Merah (Amer).

Namun, Sule punya jawaban yang cukup bijaksana untuk menanggapi hal ini.

1 dari 3 halaman

Nathalie Holscher Ratu Amer

 

Punya masa lalu sebagai DJ Seksi, ternyata Nathalie Holscher juga punya sebutan yang cukup nakal. Yakni ratu Amer. Hal ini karena ia kerap memamerkan dirinya yang sedang minum Amer di Instagram.

Hal ini pun sempat ditanyakan oleh Raffi Ahmad dalam Podcaast Rans Entertainment.

" Nathalie ini kan terkenal dengan sebutan Ratu Amer (Anggur Merah). Bagaimana seorang kang Sule dengan kedewasaannya, apa yang bisa membuat kang Sule yakin dia bisa jadi istri?"

Hal ini pun ditanggapi dengan bijak oleh Sule. Menurutnya, masyarakat Indonesia itu terlalu suka nge-judge tanpa melihat sosok orang lebih dalam. Ia bahkan memberikan sebuah petuah tentang memperbaiki masa lalu.

" Gue suka heran sama orang Indonesia yang suka nge-judge. Ketika kita suka sama seseorang, kita harus mampu memberikan jalan ke dia untuk memperbaiki dirinya. Dan itu bukan untuk dirinya, tapi untuk diriku," ungkap Sule.

Sule bahkan mengungkapkan jika nggak semua laki-laki bisa menerima masa lalu perempuan. Namun, Sule mengatakan jika perempuan justru masih bisa menerima semua masa lalu laki-laki.

" Nggak semua laki-laki bisa menerima masa lalu perempuan. Namun perempuan masih bisa menerima masa lalu laki-laki," kata Sule.

2 dari 3 halaman

Tantangan untuk Sule

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Meskipun Nathalie Holscher memang dikenal memiliki masa lalu yang identik dengan kehidupan malam, namun, Sule sangat menerima semua hal itu. Bahkan, dirinya yang lebih tua 14 tahun dari Nathalie dan sudah memiliki anak justru menganggap hal ini adalah tantangan bagi dirinya untuk bisa membina rumah tangga dan mengubah sosok Nathalie Holscher.

" Nah itu tantangan bagi gue. Gue bisa nggak menerima dia dengan keadaan seperti itu. Yang mengubah itu kan dirinya sendiri. Barulah kita membuat sebuah komitmen," ucap Sule.

Beri Komentar