Brisia Jodie Disebut Pelakor, Sang Kekasi, Julian Jacob Tulis Pembelaan

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 5 Oktober 2020 09:46
Brisia Jodie Disebut Pelakor, Sang Kekasi, Julian Jacob Tulis Pembelaan
Hubungan asmara Brisia Jodie dan Julian Jacob menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen.

Kebahagiaan yang mereka rasakan rupanya disambut komentar negatif di media sosial.

Banyak orang menduga bahwa Brisia Jodie telah merenggut Julian Jacob dari pelukan Marion Jola yang merupakan sahabat Jodie sendiri. Jodie memiliki berbagai julukan seperti pelakor dan teman makan teman.

1 dari 3 halaman

Pembelaan Julian Jacob

Jodie dan Julian © Diadona

Tak ingin melihat pacarnya menjadi bahan pergunjingan netizen, Julian akhirnya buka suara. Pria tampan yang juga berkarir sebagai penyanyi ini menulis pembelaannya untuk Jodie melalui Instagram Story miliknya.

" Jod, what doesn't kill you makes you stronger. Orang-orang yang pernah mengenalmu, tahu kamu orang baik dan tidak pernah berniat untuk menyakiti hati siapapun," tulis Julian dengan foto Jodie yang tengah mengacungkan jempol.

2 dari 3 halaman

Jodie Off Kolom Komentar

Brisia Jodie dan Julian Jacob © Diadona

" Hidupmu penuh berkat karena kamu selalu menolong orang di sekitarmu, selalu mencoba melihat sisi positif dari setiap masalah dan semua orang tidak perlu tahu itu. Jod, aku tahu ini sulit tapi kami akan selalu ada di sini untukmu. Always. Jodie anak baik." Imbuh Julian.

Sebelumnya, Jodie memilih menonaktifkan kolom komentar di Instagram. Setidaknya dalam empat postingan terakhir, pasangan duet Arsy Widianto di lagu “ Mantan Teman” menghapus fitur komentar untuk para pengikutnya.

3 dari 3 halaman

Masa Promo Single Terbaru

Jodie dan Julian © Diadona

Sangat disayangkan mengingat saat ini Jodie sedang dalam masa promo untuk single terbarunya dan album pertamanya, KISAHKU. Meski begitu, Jodie juga membantah dirinya sebagai seorang pelakor.

Semoga masalah ini cepat berlalu ya.

Beri Komentar