Dwayne Johnson 'The Rock' Sekeluarga Positif Covid-19!

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 3 September 2020 10:11
Dwayne Johnson 'The Rock' Sekeluarga Positif Covid-19!
Hal ini diumumkan langsung oleh The Rock di Instagramnya.

Aktor papan atas Hollywood yang juga mantan pegulat, Dwayne Johnson alias The Rock mengumumkan dirinya positif terjangkit virus corona Covid-19.

The Rock mengumumkan sendiri kabar ini di Instagramnya, melalui sebuah IGTV berdurasi 11:35 menit, pada Rabu (2/9/2020) waktu Amerika Serikat.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Stay disciplined. Boost your immune system. Commit to wellness. Wear your mask. Protect your family. Be strict about having people over your house or gatherings. Stay positive. And care for your fellow human beings. Stay healthy, my friends. DJ ???? #controlthecontrollables

A post shared by therock (@therock) on

Tak hanya Dwayne Johnson saja yang terjangkit virus corona Covid-19, sayangnya keluarga besarnya juga terkena virus itu. Istri dan kedua putrinya menunjukkan hasil positif setelah menjalani tes virus corona Covid-19. "Halo semuanya saya ingin memberikan kabar terbaru bila istri saya, kedua anak saya dan saya sendiri kami semua di tes positif Covid-19," ujar The Rock di Instagram @therock.

2 dari 3 halaman

The Rock dan Keluarga Kena Covid-19 © Diadona

Terpapar virus corona Covid-19, diakui The Rock sebagai salah satu hal yang paling menantang dan sulit dalam hidupnya. Namun dia meminta fansnya tak perlu terlalu cemas.

The Rock meminta kepada seluruh penggemarnya untuk mematuhi protokol kesehatan dan tidak menganggap remeh Covid-19 agar tak mengalami kejadian seperti yang menimpa ia dan keluarganya.

3 dari 3 halaman

The Rock dan Keluarga Kena Covid-19 © Diadona

" Tetap disiplin, Tingkatkan sistem kekebalan Anda, Berkomitmen untuk kesehatan, Kenakan masker Anda, Lindungi keluarga Anda.Bersikaplah tegas tentang kehadiran orang di rumah atau pertemuan Anda. Tetap positif. Dan jaga sesama manusia," kata Dwayne Johnson alias The Rock.

Semoga The Rock dan keluarga bisa menang melawan virus ini, dan kembali sehat seperti semula.

Beri Komentar