Bikin Pangling, Ini nih Potret Muda Ari Lasso yang Ganteng Banget!

Reporter : Mila
Jumat, 25 September 2020 16:51
Bikin Pangling, Ini nih Potret Muda Ari Lasso yang Ganteng Banget!
Gimana ya wajah Ari Lasso waktu masih muda?

Ari Bernardus Lasso atau yang lebih akrab disapa Ari Lasso memang dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang memiliki suara cengkok khas. Kalau ngomongin masalah prestasi nggak perlu diragukan lagi. ia bahkan sudah 6 kali mendapatkan gelar sebagai penyanyi solo. Waw!

Menjadi penyanyi yang handal, tentunya saja Ari Lasso punya masa remaja yang tidak bisa dilupakan. Belum lama ini, mantan vokalis band Dewa 19 tersebut mengunggah beberapa foto jadul dirinya dan juga teman-temannya. Hmm kira-kira gimana ya wajah Ari Lasso waktu muda?

1 dari 3 halaman

Foto Masa Muda Ari Lasso waktu Manggung

Foto di bawah adalah potret yang dituliskannya diambil pada tahun 2005 silam. Saat itu Ari Lasso masih berusia 32 tahun. Yaaa gak terlalu beda lah ya sama yang sekarang, hehe.

Potret Muda Ari Lasso © Diadona

2 dari 3 halaman

Foto Mendaki Bersama Teman-Teman

Gak disangka-sangka ya kalau pria kelahiran 1973 ini ternyata dulu hobi banget mendaki. Pada potret di bawah terlihat Ari Lasso bersama teman-temannya sedang mendaki Gunung Ranukumbolo dan Semeru.

Potret Muda Ari Lasso © Diadona

Hayoo, kamu bisa nebak gak yang mana Ari Lasso?

Potret Muda Ari Lasso © Diadona

3 dari 3 halaman

Foto ala Mafia

Foto di bawah memperlihatkan Ari Lasso dengan rambut khasnya pada tahun 2002 bersama dua temannya. Kalau dibandingin sama sekarang rasanya sama saja ya? Wah awet muda banget nih Ari Lasso!

Potret Muda Ari Lasso © Diadona

Kalau dari beberapa foto di atas yang menurut kamu paling bikin pangling yang mana nih guys?

Beri Komentar