Lakukan Hal ini, Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Malah Dikira Nikahi Suami Orang!

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 25 September 2020 15:45
Lakukan Hal ini, Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Malah Dikira Nikahi Suami Orang!
Waduh, yang bener?

Nama Meggy Wulandari, mantan istri dari pelawak senior, Kiwil, masih hangat diperbincangkan publik.

Setelah resmi bercerai pada 10 Agustus 2020 lalu, langsung pada tanggal 19 September 2020, Meggy menikah dengan seorang duda anak 2.

1 dari 4 halaman

Tak Pernah Perlihatkan Wajah Suami

Meggy Wulandari © Diadona

Namun, sampai saat ini, Meggy tak pernah mempublikasikan wajah sang suami, hal ini untuk menjaga privasi suami yang memang tak terbiasa dengan dunia entertainment.

Pun kalau Meggy punya foto dengan suami, wajahnya pasti ditutupi dengan stiker hati, sosok suami Meggy makin membuat netizen penasaran.

2 dari 4 halaman

Dikira Nikahi Suami Orang

Meggy Wulandari © Diadona

Niat hati ingin menjaga privasi, eh netizen malah menuduhkakn hal yang tidak-tidak pada Meggy. Ia dituduh dikira suami temannya sendiri. Akun Instagram teman Meggy @sintaim2 pun konon penuh dengan DM yang menanyakan kebenaran hal ini.

Menyikapi hal ini, kemarin (24/9) Meggy mengunggah klarifikasi di akun Instagramnya @meggywulandari_real.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Meggy

Meggy Wulandari © Diadona

" Perlu sedikit menjawab DM ke IG Ka @sintaim2 bahwa Meggy ga nikah sm suami ka sinta ya?? di foto ini ka sinta sama suaminya dan Sy dgn suami sy????"

" Bagaimana mungkin Ka sinta menikahi sy ke suaminya trus suami sy ini kan ada????????Terima Kasih banyak pd Ka Sinta dan Suami yg sdh membantu hingga berjalan Lancar Pernikahan Aku dan Suamiku????????Jangan Ngelawak ahh netijen??" Tulis Meggy di kolom caption.

Beri Komentar