Meski Beragama Katolik, Ternyata Brisia Jodie Suka Bersholawat dengan Suara Merdunya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 25 September 2020 16:30
Meski Beragama Katolik, Ternyata Brisia Jodie Suka Bersholawat dengan Suara Merdunya
Lantunan sholawat Jodie bikin hati adem.

Brisia Jodie adalah salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada musim kesembilan. Gadis yang lahir di Yogyakarta pada tanggal 30 Maret 1996 ini, memiliki suara yang merdu dan sopan banget masuk di telinga.

Lihat juga ayat-ayat alkitab di Merdeka.com.

Penyanyi yang satu ini biasanya menyanyikan lagu-lagu pop dan udah sering meng-cover berbagai lagu. Sampai sekarang pun, Jodie sudah mengeluarkan beberapa single terkenal seperti 'Dengan Caraku' dan lain-lain.

Brisia Jodie

1 dari 3 halaman

Tak seperti biasanya, baru-baru ini Jodie mengunggah sebuah video duet di akun TikTok miliknya yaitu @brisiajodie96. Dalam video itu, Jodie tidak menyanyi tetapi dia bersholawat dengan suara merdunya.

Brisia Jodie Bersholawat © Diadona

Dalam video itu, Jodie bahkan mengatakan bahwa dia beragama Katolik tetapi dirinya senang melantunkan sholawat seperti ini. Jodie pun tampak begitu lancar dan fasih bersholawat dengan suaranya yang bikin hati adem.

2 dari 3 halaman

Dalam videonya itu, dia juga menuliskan caption, " Kalo bukan kita yang menyatukan dunia, lantas siapa? Indahnya toleransi" . Wah, salut banget nih sama Jodie yang ikut menyebarkan nilai toleransi di media sosial.

@brisiajodie96

Kalo bukan kita yg menyatukan dunia. Lantas siapa? Indahnya toleransi?? ##fyp

? original sound - Brisia Jodie

Video ini pun langsung viral di TikTok dan banjir like serta komentar dari banyak warganet. Ini beberapa balasan yang disampaikan.

3 dari 3 halaman

@fia afnan menulis, " Gue akui Jodie ini toleransi beragamanya tinggi banget, salut kak!" .

@dafaatmajalovers membalas, " Rasanya langsung tentram, ini baru namanya TOLERANSI umat beragama di Indonesia" .

@mimil932 berkomentar, " Aku merinding lo mendengarnya, sungguh inilah yang namanya keindahan bersahabat dan sesama menghargai" .

" Kalo bukan kita yang menyatukan dunia, lantas siapa? Btw jodie juga pernah nyanyi aisyah istri rasulullah sama deen assalam juga loh" , kata @bulu keteknya jisoo.

Wah, ternyata selain dalam video ini, Jodie sebelumnya juga sudah pernah melantunkan sholawat lainnya ya. Indonesia ini memang sangat beragam dengan suku dan agamanya. Oleh sebab itu, sudah seharusnya sebagai warga negara yang baik kita selalu menanamkan nilai toleransi dalam kehidupan bermasyarakat.

Beri Komentar