Cantik dan Glamour, 5 Idol KPop Ini Pakai Perhiasan Paling Mewah Sampai Harganya Miliaran!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 25 September 2020 16:01
Cantik dan Glamour, 5 Idol KPop Ini Pakai Perhiasan Paling Mewah Sampai Harganya Miliaran!
Perhiasannya siapa ya yang paling mahal?

Sudah sewajarnya kalau para idol Kpop juga peduli dengan penampilan mereka. Mulai dari outfit yang dikenakan sampai aksesorisnya. Nggak jarang juga aksesori perhiasan mereka terlihat mewah dengan harga yang suka bikin cengo.

Nggak hanya wajahnya saja yang cantik dan glowing, tapi juga perhiasan yang mereka kenakan benar-benar mewah dengan harga selangit. Bahkan, nama-nama di bawah ini juga beberapa kali jadi brand ambassador perhiasan mahal. Melansir dari KpopStarz, iniloh deretan idol Kpop dengan perhiasan paling mahal.

1 dari 5 halaman

Irene Red Velvet

Ilustrasi Irene Red Velvet © Diadona


Kalau kanjeng ratu yang satu ini nggak perlu diragukan lagi ya guys. Bahkan Irene Red Velvet pernah dijuluki idol Korea Cewek dengan item fashio paling mahal menurut Today TMI News. Soalnya Irene emang beberapa kali disoroti di berbagai kesempatan mengenakan aksesori mewah.

Irene pernah mengenakan kalung yang harganya sampai satu miliar lebih. Tapi masih ada yang lebih mahal lagi guys. Saat menjadi presenter di KBS Music Festival tahun 2019, Irene tampil dengan dres hitam yang dilengkapi perhiasan berlian. Kalung yang dipakai Irene itu harganya 272 won atau setara dengan Rp 3,43 miliar.

2 dari 5 halaman

Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK © Diadona


Kurang rasanya kalau member BLACKPINK yang satu ini nggak masuk dalam jajaran idol dengan perhiasan termahal. Pasalnya, Jennie memang terkenal dengan selera fashion yang glamour mulai dari kepala sampai ujung kaki.

Dalam penampilan Jennie bareng BLACKPINK di MV How You Like That, ia terlihat memakai kalung rantai berwarna silven dari Chanel. Bukan hal baru, sebab Jennie memang dijuluki anak Chanel. Tapi harganya guys, benar-benar bikin takjub nih!

Kalung emas putih 18 karat yang dipakai Jennie ini juga ada unsur berliannya loh! Harganya mencapai $ 77.700 atau setara dengan Rp 1,15 miliar.

3 dari 5 halaman

Joy Red Velvet

Joy Red Velvet © Diadona


Selain Irene, maknae line di Red Velvet Joy juga masuk dalam deretan idol dengan aksesori mewah yang mahal nih! Joy memang dikenal sebagai member Red Velvet yang stylist. Bisa dilihat dari unggahannya di akun Instagram pribadi Joy.

Selain itu, Joy juga pernah kedapatan tampil mewah saat bersama Red Velvet di acara Dream Concert bulan Juli 2020. Ia memukau banyak orang dengan balutan dress hitam yang berhias perhiasan mewah di lehernya. Joy pakai kalung Spinner Necklace dari TASAKi, perusahaan perhiasan mewah di Jepang. Harganya Rp 5,45 miliar.

4 dari 5 halaman

Rose BLACKPINK

Rose BLACKPINK © Diadona


Nggak hanya Jennie, ada Rose BLACKPINK juga yang dikenal sebagai idol memakai aksesori mahal dan mewah. Baru-baru ini, Rose terpilih sebagai cover dari majalah W Korea untuk edisi Oktober 2020.

Nggak hanya visualnya yang bikin nggak kedip, penampilan Rose dalam cover majalah tersebut sangat memesona berhias kalung yang menempel manis di leher jenjangnya. Kalung dari Tiffany & Co., ini seharga $ 885.000 atau menjadi 13,1 miliar di nilai rupiah.

5 dari 5 halaman

Jessica Jung

Jessica Jung © Diadona


Nama Jessica Jung jadi satu-satunya dalam list yang berasal dari idol generasi kedua nih! Dari dulu, Jessica memang dikenal member SNSD yang fashonable ya guys. Bahkan selepas ia keluar dari SNSD, Jessica memiliki brand fashionnya sendiri loh!

Saat menghadiri Festival Film Cannes tahun 2019 lalu, Jessica Jung tampil memesona dengan gaun warna ungunya. Selain dress cantiknya, Jessica juga membuat banyak orang terhipnotis dengan satu set Shards of Mirror daari Messika yang dipakainya. Harganya sampai $ 824.000 atau kalau dirupiahkan jadi Rp 12,2 miliar loh!

Udahan guys cengonya hehehe... Keren banget kan, buat aksesoris perhiasan saja harganya sudah sampai miliaran, belum baju, sepatu dan printilan lainnya. Glamour banget ya mereka, chingu?

Beri Komentar