Jadi Hot Daddy, Marcelino Lefrandt Berusaha Jadi Chef Terbaik untuk Sang Anak

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 25 September 2020 15:36
Jadi Hot Daddy, Marcelino Lefrandt Berusaha Jadi Chef Terbaik untuk Sang Anak
Kira-kira masakin apa ya buat anak-anaknya?

Marcelino Lefrandt adalah salah satu aktor kelahiran Manado, 19 Juli 1974. Namanya kian dikenal publik setelah ia menjadi finalis coverboy 'Aneka Ria'. Tak hanya itu, ia juga menjadi model catwalk serta berkecimpung di dunia fotomodel. Pada tahun 1994 Marcelino pernah menjadi model video clip untuk single Anggun C. Sasmi berjudul 'Yang Hilang'.

Marcel menikah dengan mantan VJ MTV Indonesia, Dewi Rezer setelah 3 tahun masa pacaran. Pernikahan mereka diselenggarakan di Jimbaran, Bali pada 18 Juli 2007. Namun sayang, pada Juni 2016 Dewi Rezer menggugat cerai Marcelino dan dikabulkan pada Agustus 2016.

 

1 dari 4 halaman

1. Status Sebagai Hot Papa

Marcelino Lefrandt © Diadona

Menyandang status duda beranak dua, Marcelino memang harus super ekstra merawat kedua anaknya yang bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Menjadi seorang ayah, aktor sekaligus dosen ia selalu meluangkan waktu bersama kedua buah hatinya. Dari laman Instagram Marcel, duda dua anak ini terlihat sabar dan penuh kasih sayang kepada anaknya. Saking akrabnya, enggak sedikit warganet yang menyebut pria 45 tahun ini ialah sosok suami idaman dan hot pap.

2 dari 4 halaman

2. Masakan Marcel

Marcelino Lefrandt Bersama Anak-Anaknya © Diadona

Dalam sebuah tayangan acara BROWNIS, Marcel ternyata jago masak lho. Walau terbilang masakan simpel, Marcel tetap telaten membuatkan olahan makanan untuk kedua buah hatinya.

" Biasanya sih yang simple-simple aja sih" ujar Marcel kepada Ruben Onsu.

" Karena aku enggak bisa masak yang as a chef gitu" tutunya.

3 dari 4 halaman

Lanjutnya, Marcel mengakui bahwa dirinya suka memasak makanan ala diet untuk dirinya sendiri. Namun, tiidak mungkin juga ia menyajikannya kepada sang anak.

" Biasanya yang simple tuh nasi goeng ala Daddy" lanjut pemeran ayah Lala pada sinetron Bidadari tersebut.

4 dari 4 halaman

3. nasi Goreng Merah

Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt © Diadona

Ternyata, keluarga Marcelino menerapkan pola hidup sehat buat keluarganya lho. Buktinya, untuk menyajikan olahan makanan nasi goreng, ia memilih menggunakan nasi merah.

" Nasi gorengnya kita ambilnya dari nasi merah aja" lanjut Marcel.

Wah, keren banget ya keluarga mereka. Bisa nih guys sepertinya buat ditiru untuk membuat nasi goreng merahnya. Hehe...

Beri Komentar